Akhirnya Landing Juga New Honda PCX150 Di Boyolali!!!

Akhirnya Landing Juga New Honda PCX150 Di Boyolali!!!

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, hora Umummm brooo!!! Akhirnya motornyang di perkenalan pada tanggal 13 Desember 2017 lalu kini sukses landing di kota susu Boyolali tersenyum. Rasa senang dan bangga akhirnya robydriver bisa melihat secara langsung motor yangbsudah lama di bicarakan oleh masyarakat tanah air.

Nah kali ini robydriver akan suguhkan beberapa foto langsung dari robydriver sendiri, kesan pertama ketika melihat sosoknya New Honda PCX150 langsung leleh brooo,hla iki motor kok gantengmen?,,,motornya asli besar ga hanya keliatannya tapi memang besar padat berisi.ya kalau dibilang ful gizi lah,hahaha.

Disininyang turun adalah warna putih dengan dua type sekaligus yaitu CBS dan ABS denngan selisih harga harga 3 juta rupiah. Yang menjadikan perbedaan pada type ABS adalah ada tulisan ABS pada spakbor depan dan pada piringan cakram depan

Dan yang type CBS tidak ada stiker dan pada bagian piringan cakram tidak terdapat piringan kecil ABS. Berikut fotonya brosis

Nah berikut brosis bukti landingnya new Honda PCX150 Di Boyolali Jawa tengah ,tunggu info berikutnya!!! So jangan kemana-mana tetap di Robydriver.com .salam(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.