Helm New Honda PCX150 Juga di Bikin Berbeda…

Helm New Honda PCX150 juga di Bikin Berbeda…

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver,,, jumpa lagi bersama brosis yang selalu Luarr Biasa (Horrra Umummm) ,ya kali ini kita akan masih bahas yang sama dengan hari kemarin yaitu tentang PCX150 pokoke,,di kupas sampek njobo njero,,hehehe. Oke jum’at ini sudah siapin belum rencana aktifitasnya? Kalau belum monggo sambil jalan kita bahas yang ini dulu saja.

Tak berbeda dengan pada umumnya, setiap pembelian sepeda motor baru baik itu Honda,Yamaha,Suzuki ataupun Kawasaki serta merk yang lain pasti ada bawaan perlengkapan berkendara seperti halnya Helm. Ya kita akan Bahas Helm brosis, masih ingat dengan Helm Honda CRF150L? Dari banyak masyarakat selalu mengharapkan dapat Accesories Berupa Helm yang bagus saat membeli sepeda motor Honda yang harganya diatas 20jutaan Lebih,akan tetapi semua sudah diperhitungkan oleh perusahaan masing-masing penyedia sepeda motor termasuk Vendor yang akan Mensuplai sebuah Accesories.

HELM Honda TRX series selama ini menemani Pabrikan PT Astra Honda Motor (AHM) dalam bisnis Sepeda motor Honda di tanah air, setelah Helm CRF150L yang memiliki pandangan sendiri-sendiri dimata Masyarakat kini Hadir Juga HELM TRX-3 Yang menemani hadirnya New Honda PCX150 Indonesia, tidak berbeda dengan Helm Sebelumnya yang digunakan untuk Hadiah dari Honda PCX150 sebelumnya, dengan warna kain berwarna coklat didalmanya serta Berlabel tulisan PCX,,

Monggo langsung saja robydriver sodorkan.

Nah brosis itu adalah foto Helm accesories new Honda PCX150 Indonesia, ya kalau menurut robydriver standar, sama dengan helm bawaan untuk sepeda motor Honda yang lain seperti Beat,Revo,Supra dan Vario series ,perbedaannya ga perlu robydriver bahas karena rd yakin brosis sedulur semua sudah tau…

Kalau brosis mau beli Apparel nya untuk Helm New Honda PCX150 juga tersedia, wes itu saja brosis semoga bermanfaat.salam(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.