Segarkan Tampilan,,, SupraX 125 Kena Sentuhan Warna Baru…Makin Keren aja

Segarkan Tampilan,,,SupraX 125 Kena Sentuhan Warna Baru…Makin Keren aja

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver,,wahhh hari kok ya cepet banget ya brosis,ternyata besok itu sudah masuk ke Hari Juma’at lagi,,,artinya? Ya malam ini adalah malam Jum’at dan dimana malam ini sering kali dijadikan malam yang spesial,,,kok spesial kenapa? Ya karena anu brosis, karena malam ini sering orang orang untuk kirim do’a dan Yasinan,khususnya yang Muslim ya,,dan besok pas jum’atan mesti ada yang nitip beli’in Cilok,,Wakakaka

Segarkan Tampilan New SupraX 125 , ya brosis mari kita bahas yang satu ini brosis,karena sudah sibuk dengan sesuatu yang baru dan baru baru dan baru terus nih dari Honda,,,meh nulis yang lain sampai ga sempet brosis,hehehe . Nah belum lama ini Robydriver ngajak brosis buat bahas kuda besi baru dari honda New Honda CB150 Verza kini sudah lahir wajar baru dari Motor Bebek yang punya slogan Rajanya Motor Bebek ini telah dapat penyegaran dari PT AHM.

Penyegaran tampilan Honda Supra X 125 FI merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor bebek yang menginginkan motor tangguh, kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” ujar Bapak Thomas.

Honda Supra X 125 FI mengusung mesin 125cc –4 tak SOHC berteknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 57,2 km/l (EURO 3) dan 61,8 km/l (EURO 2) melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal perusahaan….

Dari tampilan yang baru ini harapannya bisa tetap menjadi sepeda motor yang menjadi pilihan dihati masyarakat tanah air,serta mengikuti perkembangan jaman yang semakin lama semakin banyak diminati masyarakat. Juga bisa mempertahankan Tahta Rajanya Motor Bebek ditanah air.

Untuk OTR jawa tengah motor ini dibanderol dengan Harga sesuai type masing-masing,Honda SupraX125 ini masih menyediakan dua type yaitu Spoke atau Ruji Jari-jari dan CW atau Racing ,untuk type Spoke di Banderol Harga 17.735.000 untuk dan type CW dibanderol Harga 18.910.000.

Nah itu brosis Update terbaru dari motor Bebek SupraX125 series.. semoga bermanfaat salam Horrra Umummm(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.