New Honda CB150 Verza Resmi Di kenalkan Di Jawa Tengah!!! Honda Jateng Siap Gemparkan Pasar Sport 150,,, | Robydriver.com

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, pripun kabare sedulur sedoyo? (Semua), semoga senantiasa dalam berkah dan Lindungan-Nya “amin”… masih di wilayah Jawa Tengah dan kali ini agak jauh brosis,,yaitu acara di Kota Besar di Jawa Tengah. Ya Semarang,,ada apa dengan semarang Hari ini? Monggo dilanjut sambil nikmati malam mingguan,,,

Ya Brosis tepat pada hari Sabtu Tanggal 10 Maret 2018 robydriver di kota semarang dalam rangka mengikuti Acara Honda Jateng Launching New Honda CB150 Verza,dimana acara launching ini di hadiri oleh Pejabat Tinggi Astra Motor Semarang yaitu bapak Yohanes Kurniawan selaku Region Head serta Bapak Sukamto Margono Region Head Marketing Astra Motor Jateng.

“Motor CB150 Verza ini punya desain bodi baru yang berkonsep tangguh dan maskulin. Sangat nyaman untuk berkendara sehari-hari karena efisien dan ramah lingkungan. Motor ini juga cocok untuk menyalurkan hobi pengendaranya yangsuka menjelajah berbagai jalanan dengan rasa bangga”. Ungkap Bapak Yohanes Kurniawan.

Pak Sukamto Margono juga menambahkan, “Honda Jateng optimis untuk menguasai pasar motor sport di Jawa Tengah. Berbagai lini sudah disediakan produk untuk bermacam-macam kalangan dan kebutuhan pemakaian”.

Karena sepeda motor Honda New Honda CB150 Verza ini bertujuan untuk menggemparkan pasar sepeda motor dinjawa tengah khususnya type sport 150. dimana motor ini sangat Value For Money karena memiliki kualitas yang sangat baik dengan harga yang sangat terjangkau daripada motor sport yang lain,dan betujuan serta harapannya adalah bisa mengambil kembali pangsa pasar sport yang dulu pernah dikuasai oleh Honda.
Honda CB150 Verza memiliki mesin yang bertenaga, responsif serta ramah lingkungan. Tidak hanya itu, motor ini juga paling hemat konsumsi bbm di kelas motor 150cc. Dengan metode pengetesan ECE R40 mampu menghasilkan 46,3 km/liter (EURO 2) dan 43,5 km/liter (EURO 3).

Untuk harga motor New Honda CB150 Verza ini untuk wilayah jawa tengah adalah:

  • Type New Honda CB150 Verza Spoke /ruji Rp 19.860.000
  • Type New Honda CB150 Verza CW/ pelk racing Rp 20.510.000

Nah itu brosis adalah acara resmi diperkenalkannya New Honda CB150 Verza wilayah jawa tengah,, bagi brosis yang pengen dapet motor lakiii banget ini bisa langsung merapat ke dealer Honda Kesayangan brosis,oke itu dulu Brosis dari robydriver,,,nantikan keseruan di lokasi Launcing di artikel berikutnya,salam(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.