Handling Honda New CB150 Verza mantab e Horrra Umummm…

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, acara hari minggu ini gimana,kemana,ngapain? Ya pagi ini di tempat robydriver sudah diguyur hujan dan kini sudah kembali reda, jadiii bisa deh aktifitas kembali ,kalau ingin pergi keluar,hehehe.Oke bicara hujan ga hujan pada acara launching new Honda CB150 Verza kemaren Alhmdulillah berjalan sesuai harapan. Seperti apa acara launching kemaren? Robydriver akan sedikit kasih sedikit cerita tentang impresi motor lakinya honda ini…monggo

Handling Honda new CB150 Verza, ya brosis setelah sebelumnya robydriver tuliskantentang akan adanya acara launching new Honda CB150 Verza hingga pada akhirnya pada hari Sabtu tanggal 10 Maret 2018 kemaren resmi acara digelar dengan berbagai macam acara,hingga pada akhirnya acara test ride tersedia,,pendaftaran untuk test ride sudah berjalan dari berbagai daerahpun juga ada,seperti boyolali juga daerah-daerah terdekat lokasi,hla kok jauh ya?kirain robydriver saja yang dari boyolali,?.

Antusias masyarakat untuk melihat serta merasakan sensasi berkendara dari new Honda CB150 Verza cukup banyak,nah oke tibalah saatnya robydriver menjajal kuda besi dari CB150 Verza ini,,,

Dari test ride yang robydriver rasakan,ada beberapa hal yang berbeda dari gen sebelumnya.All new Honda CB150 Verza 2018 ini dengan berbekal

  • Mesin 150cc PGM-FI
  • 4 langkah
  • SOHC
  • Silinder Tunggal
  • 5 Kecepatan

Yang diklaim mampu menjadi mesin yang tangguh namun irit di kelasnya yaitu dengan konsumsi bahan bakar 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil daei metode ECE R40. Dengan akselerasi 0-200 m dalam waktu 11.41 detik.

Nah diatas adalah soal teknisnya brosis dan kini adalah giliran robydriver memberikan testimoni tentang handling motor ini, dari posisi riding sangat nyaman karena posisi stang lebih tinggi jadi badan tidak terlalu merunduk,menurut robydriver segitiga kenyaman berkendara dari new Honda CB150 Verza ini pas buat harian apalagi perjalanan jauh. Berikutnya adalah impresi mesin pada saat tarikan awal terasa sekali tenaga yang dihasilkan,karena sistem injeksinya ada upgrade sekitar 2%dari versi sebelumnya.

Nah pada saat riding ini kerasa enak banget,robydriver yang punya postur tubuh tinggi dan berat badan 55kg, dimana dengan ban yang tergolong berukuran besar justru malah membuat motor menjadi semakin nyaman saat lewat jalan yang kurang rata / bumpy, dan looknya juga memberikan kesan padat dan kokoh.

Manufer atau selap selip,saat robydriver coba lewati dijalan yang masuk kategory tikungan tajam,juga dapat memberikan hasil dari yang diharapkan, walaupun motor ini memiliki ukuran yang panjang.

Untuk suspensi baik depan maupun belakang keduanya memberika daya redam yang cukup baik,berikutnya adalah pengereman,walaupun roda belakang masih menggunakan pengereman tromol,ternyata dapat memberikan pengereman yang akurat,untuk roda depan okelah saya suka dengan karakternya.

Over all motor ini nyaman juga,cocok nih buat brosis yang suka beraktifitas perjalanan jauh atau juga yang bisa suka dengan gaya maskuline.ya itulah hasil test ride new honda CB150 Verza ,,semoga bisa menjadi inspirasi bagi brosis yang pengen dapet motor ini ,ya setidaknya gambaran seperti apa rasanya motor ini…oke itu dari robydriver,see you next time and salam(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.