Penipuan Dengan Dalih Pengalihan Nomor Kontrak Angsuran Motor atau Mobil? Aplikasi ini Bisa membantu!

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver,eh gimana kabarnya? Perasaan akhir-akhir iki kok suhu udara berbeda dengan hari-hari sebelumnya,panas yang begitu menyengat dan tidak bisa dielakkan,ya apapun itu yang pasti kita wajib mensyukurinya brosis,iya ga?

Penipuan dengan dalih pengalihan nomor kontrak angsuran,ya itu yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini. Ya kita bahas yang lain brosis,nanti neg melulu dengan produk baru yang masih selentingan neg ga asik kalau dibahas terus, hehehe?, padune belum ada bocoran lagi. Kembali ke tema, tak sedikit robydriver menemui orang yang bercerita tentang penipuan yang terjadi di berbagai wilayah di tanah air,mungkin robydriver telat dalam hal ini,tapi ga ada salahnya juga robydriver berbagi tips yang cukup membantu atau mengurangi penipuan dengan dalih seperti ini.

Sering terjadi penipuan dengan sms atau telefon yang isinya menginformasikan bahwa nomor kontrak angsuran motor atau mobil sudah di alihkan ke nomor kontrak yang baru, Jangan Mudah Percaya!!! Bukan berarti robydriver mengajak brosis untuk tidak percaya kepada orang lain,akan tetapi untuk meminimalisir akan terjadinya penipuan dan salah satunya adalah dengan aplikasi ini brosis, apa namanya?

Nah itu brosis aplikasi yang robydriver kamsud,eh maksudnya?. Hloh kan tadi bilangnya aplikasi buat cek nomor kontrak angsuran motor atau mobil, Hla kok malah info PLN? Tenang brosis,di dalam aplikasi ini ternyata isinya banyak hlo brosis, emang apa aja? Ada info pembayaran listrik bulanan sesuai dengan nama aplikasi, bisa cek adm PDAM, pembayaran game on line, BPJS dan cek angsuran bebagai macam finance.

Waduh kalau isinya apa aja robydriver ga bisa sebutkan satu persatu brosis,hla wong banyak banget yang bisa dilakukan dalam aplikasi ini, bayar angsuran atau banyar token listrik bulanan juga bisa,tapi yang sering robydriver buka dengan aplikasi ini adalah buat cek biaya bulanan token listrik rumah juga cek nomor kontrak angsuran finance, jadi nanti setelah tampil seperti ini

Nah tu tinggal pilih mau bayar PLN,BPJS,Finance atau telkom dll brosis, nah dibawag ini adalah contoh cek ataupun hendak melakukan pembayaran angsuran finance

Oke brosis, dengan masuk ke google play store, lalu search aplikasi tersebut lalu download ,selamat mencoba dan semoga informasi kecil ini bisa membantu brosis ,dan kalau dirasa penting bisa brosis share ke sodara,temen agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan serta mempermudah dalam pembayaran finansial.

Jaman sekarang apapun serba mudah jan Horrra Umummm(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.