Akhirnya Segera Mbrojol New Honda Vario 150!!! Hloh emang kapan?

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, gimana brosis dengan bala MotoGP kemaren? Seneng,puas,engga puas,kecewa atau bikin gregetan? Oke kalau brosis kemaren gregetan sama race MotoGP kini robydriver juga akan membahas hal yang serupa,yang ga kalah bikin gregetannya! Hlah opo kui? Tentang Honda Vario Facelift pasti penasaran kan dengan model barunya? Cekidot,,,siapin rambak sama kopihnya?

Vario 125/150 facelift,menarik juga brosis setelah pernah kita melihat sebuah foto yang beredar di mana-mana hingga akhirnya robydriver membuat sketsa dari foto yang ada tersebut dan kini sudah terlihat dengan jelas seperti apa sosoknya,ternyata gambaran robydriver mleset??

Wow,,,edian keren tenan jan Horrra Umummm brosis, kang iwanbanaran sudah dapat foto lengkapnya,,,tapi katanya ga cuma cover depan saja akan tetapi akan adanya fitur baru yang ga kalah keren, walah malah tambah penasaran kan?

Dan dari informasi yang ada, motor new Honda Vario Facelift ini akan di kenalkan ke publik pada tanggal 16 senin depan, wohhh hla kok cepetmen? Tinggal menghitung hari nih ya brosis, dan brosis pastinya sudah ga sabar kan seperti apa nanti bentuk utuh dari motor tersebut? Atau malah ada yabg sudah tau? Wehh mantab mestinya,,,

Ya bertepatan tanggal 16 Senin bulan April ini kabarnya honda Akan mengenalkan produk yang sudah menghantui kita selama ini,fan itu tandanya motor ga lama lagi akan mengaspal, harapannya sih Honda bisa mendistribusikan sebelum lebaran, kenapa? Karena itu moment yang pas banget buat para pabrikan menggelontorkan produknya yang bisa dikatakan saat yang menjanjikan,

Untuk pastinya seperti apam robydriver juga belum bisa memberikan informasi yang detil akan hal itu,kita tunggu saja sambil berdoa dan ngumpulin duit,?

Wes sukses buat Sedulur kabeh wae (rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.