Kenapa beli Vario 150 Facelift? Berikut kata Mereka…

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver,selamat pagi dan salam bangun pagi 😄, weh ga kerasa udah Weekend aja ya brosis,malam minggu lagi. Kemana acara hari ini? Kopdar,touring,atau jalan sendiri tipis tipis? Wakakaka. Wes apa aja aktifitasnya yang penting cek kondisi motor sebelum berkendara…

Oke kita kembali ke tema, ya motor new Honda Vario 150 facelift memang belum lama di kenalkan bahkan baru dalam hitungan hari sejak di perkenalkan pada tanggal 16 April 2018 kemarin artinya baru 10 hari sejak diresmikan,dan pada tanggal 24 April kemarin sudah mulai didistribusikan ke dealer Honda di tanah air, dengan demikian benar pula prediksi di artikel sebelumnya kalau new Honda 150 facelift di jual Lebih awal dibandingkan dengan Vario 125.

Nah bicara mengenai kenapa Beli Vario 150 facelift? Ya kalau bicara mengenai kenapa beli suatu produk pasti ada alasan tersendiri,baik itu selera atau itu kebutuhan, nah kali ini robydriver mencoba menulis tentang kenapa mereka beli Vario 150 facelift? Ya tanggal 26 kemaren ada pengiriman motor New Honda Vario 150 dan delivery nya pun coba bertanya kepada customer nya,kenapa memilih motor ini ?

Dengan tidak mengurangi rasa hormat akhirnya pertanyaannya pun terlontar, dan dengan senang hati customer menjawab, ” iya mas sebenarnya anak yang mau pakai,dan sebelumnya rencana beli motor lain, tapi karena Honda mau mengeluarkan produk baru dari generasi vario akhirnya anak saya suruh nunggu dulu Vario terbaru,dan setelah saya coba cek ke dealer Honda ternyata barangnya sudah ready,akhirnya saya putuskan untuk indent terlebih dahulu, karena motor ini nantinya akan dibuat untuk perjalanan yg cukup jauh setiap harinya” ujar keluarga Bapak Habib boyolali.

Nah dari cerita diatas siapa tau juga bisa menjadi sedikit pertimbangan kenapa membeli motor New Honda Vario 150 facelift, dan juga keluarga ini mengimbuhkan kalau “dapat model terbaru yang modelnya bagus kata anak saya”,,,

Ya untuk mau beli motor apa, itu tergantung dengan kebutuhan dan selera dan tidak baik jika dipaksakan, so monggo untuk brosis semua ,saya tidak memaksa untuk beli motor ini hlo, tapi bisa jadi pertimbangan😄😂,,,oke itu saja dulu dari robydriver semoga bermanfaat,salam(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.