Honda Care di Solo dan Jawa Tengah,,,ini nih Bener Bener Care – ROBYDRIVER.COM

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, boyolali itu masih masuk wilayah karesidenan surakarta(solo) jadi Alhmdulillah robydriver merasa seneng nih karena besok InsyaAllah robydriver berada disana untuk mengikuti proses launching new product dari Honda yaitu New Honda Vario 150 Generasi terbaru, inget tanggal nya kan brosis? Ya tanggal 5-6 Mei 2018,tepatnya pada hari Sabtu sampai minggu.

Dalam Acara Launching tersebut Astra Honda Semarang jawa tengah atau Astra Motor Jateng mengadakan acara Honda Care dimana Astra Motor Jateng mengadakan kegiatan Service di kota solo dengan berlokasikan di Solo Square juga,, nah pas kan Brosis, brosis bisa sekaliyan jeng jeng tuh dan inilah jadwalnya Buat bro and sist yg ada di area solo,, solobaru,, dan semarang apabila kebetulan motornya Honda mogok atau ada kendala dijalan bisa menghubungi layanan Honda Care pada nomor 081575988889 .Bisa sms telpon ataupun WA ,, kami siap membantu anda,,
Jam kerja Honda Care di Semarang 24jam
Untuk solo dan solobaru jam 8 pagi – 8 malam (tahap awal)
Launching besok sabtu tgl 5 mei 2018 jam 3 sore di Solo Square ( honda care dan new Vario 150)
servis (jam 8 pagi – jam 4 sore)
Buat2 bro sist yang mudik pake motor nantinya jg g perlu kuatir bisa hubungi nomor diatas untuk area Semarang,

Gimana brosis mantab kan? Misal ada perubahan jadwal kemungkinan karena sudah adanya kuota penuh, so datang dan buktikan sendiri, salam (rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.