Launcing Honda Care kota solo dan solo baru,so jangan kuatir jika motor Honda Anda Mogok

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver,halo Sedulur kini tanggal 5 Mei 2018 berlokasikan di Solo Square PT Astra Motor Jawa Tengah mengadakan launching new Honda Vario 150 dan juga launching layanan baru untuk masyarakat solo dan solobaru,apa itu Honda Care?

Layanan kepada konsumen Honda yang mengalami kendala atau mogok sehingga tidak bisa digunakan,program ini sudah dilaunching setahun yang lalu di semarang,dengan harapan bisa menjadi bagian dari masyarakat tanah air terutama di kota solo, dengan sudah disediakan unit mobil serta motor yang berfungsi untuk sarana dalam program Honda Care tersebut” ujar bapak Kurniawan.

Sedangkan pak Visiawan menambahkan,”jam operasional akan dilaksanakan pada jam 8 pagi sampai dengan jam 8 malam,pada saat terjadi kasus darurat dilapangan dapat menghubungi team Honda Care bisa langsung di datangi dan free, misalkan ada biaya itupun pada saat pembelian part. Kondisi yang dimaksud adalah motor pada rusak tidak bisa jalan,rantai putus,motor nyala akan tetapi tidak bisa berjalan, bahkan kondisi kehabisan bahan bakar pun bisa menghubungi team Honda Care”

Pak Eri menambahkan ” 081575988889 sebagai nomor yang akan membantu brosis jika dalam situasi darurat,setelah itu team Hinds Care akan mencarikan Ahass terdekat dengan lokasi konsumen,sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama, serta akan membuat aplikasi yang nantinya akan disediakan di play store”,.

Kenapa? Honda Care .karena market share honda ditanah air adalah 80%, artinya honda sudah menguasai pangsa pasar di jawa tengah, nah ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab Honda sebagai penguasa market share, honda peduli dengan masyarakat tanah air khususnya pengguna Motor Honda.

Kondisi yang masuk kategori yang bis menghubungi Team Honda Care.

  • Mogok (komponen mesin yg tidak berfungsi)
  • Motor tidak bisa dikendarai
  • Rantai putus
  • Ban bocor

Yang tlbelum masuk kategori team Honda Care.

  • Service rutin
  • Diluar area yang ditentukan

Program layanan ini sebagai bentuk jaminan rasa nyaman yang telah membeli sepeda motor Honda,bukan hanya kemudahan spare part,kualitas,akan tetapi serta jaminan rasa aman dan nyaman bagi pengguna motor Honda, sebagai tanggung jawab Honda sebagai Motore Wong Jawa Tengah

Wes penak to brosis? Pakai motor Honda Di solo dan solobaru tidak perlu khawatir lagi, aman dan nyaman pokoke,salam(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version