Launcing New Honda Vario 150 beserta target penjualan Vario 150,,,| ROBYDRIVER.COM

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, launching new Honda Vario 150 , Astra Motor Jawa Tengah kembali mengadakan kegiatan di kota solo,tepatnya Solo Square,Ya Market share Honda dijawa tengah mengalami kenaikan brosis, dimana kontribusi pasar yang berubah yang mana Motor Matic menjadi penyumbang terbesar.

89% motor matic honda,,, pasar naik 5,5%, sedangkan pasar matic bergeser ke mide & high type. Dan kenapa pilih kares solo sebagai lokasi Launcing? Karena Honda ingin memberikan informasi kepada masyarakat dengan adanya produk baru dari Honda dan sebagai wujud rasa terimakasih Astra Motor Semarang Jawa Tengah sebagai bagian dari Jawa Tengah yang sudah mempercayakan honda sebagai sarana transportasi yang dipilih.

Pak Kurniawan menambahkan “ya hari ini kita mengundang masyarakat surakarta untuk dapat merasakan motor baru dari Honda, dengan motor yang sangat canggih,dimana sudah menggunakan sistem Smart key, serta sudah dilengkapi dengan anti teft alarm, panel indikator ful digital dan juga lampu ful LED dengan fot step dengan model baru dari bahan alumunium yang sangat keren”

Pak Oke menjelaskan tentang produk knowledge ,produk baru yang canggih, dan apa saja yang baru?

  • New Model
  • New
  • New Advanced smart key system
  • Lamp ful LED
  • Wavy disk brake
  • New model Mufler
  • New foot step
  • New digital panel meter
  • All New indikator on penel meter

Dan Vario 150 facelift tampil lebih elegant dengan 3D Emblem, sehingga lebih terlihat mewah,serta sudah dilengkapi dengan indikator baterai,dengan menampilkan tekanan daya dengan akurasi voltase yang akurat, bila aki dibawah tegangan normal makan indikator baterai akan menyala, dengan mesin dan Sistem PGM-fi maping terbaru mebuat bahan bakar lebih irit,

Dan untuk harga new Honda Varii 150 terbaru ini di banderol dengan Harga Rp 23.340 Harga Perdana ,sekali lagi itu Harga Perdana ya brosis,

Target penjualan vario 150 ( 3300 -3700) dan Vario 125 (9600-10.000) perbulan.kenapa belum dilaunching tapi kok dijalan sudah banyak? Karena sudah didistribusikan lebih awal sebagai wujud kepercayaan Honda akan antusias masyarakat tanah air dalam menyambut datangnya produk baru dari Honda yang sudah dipercaya sejak dulu.

Nah jelas kan brosis, kalau ada yang masih ditanyakan bisa coret coret dikolom komentar,akan robydriver bantu cari penjelasannya 😄😆, oke brosis monggo dilanjut aktifitasnya dan salam(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.