New Honda Vario 125 Sudah Ready Di Boyolali | ROBYDRIVER.COM

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, apa kabar nih brosis semua? Semoga dalam keadaan yang selalu baik “amin”, boyolali malam minggu ini rame padat hlo brosis,pasalnya malam minggu ini tanggal 12 Mei 2018 ada konser Band Terkenal yaitu EUROPE di kota Susu Boyolali Tersenyum,Nah padat pengalihan jalan pun terjadi. Ya begitulah brosis,hehehe. Wes kita lanjut ke tema…

New Honda Vario 125 MY 2018 sudah mulai didistribusikan ke dealer Honda dan kali ini yang sudah nampak adalah di kota Boyolali brosis dan kemungkinan daerah lain juga sudah, dan nampaknya distribusinya dilakukan secara serentak brosis,dimana di kares solo sudah ada yang share foto tentang keberadaan motor tersebut di dealer dealer mereka.

Bah dengan demikian brosis distribusi untuk kedua motor ini yang dilaunching bersamaan dengan sang kakak Vario 150 akan tetapi Vario 125 ini memang di lakukan belakangan untuk distribusinya, yabg jelas ini merupakan salah satu strategi dari PT AHM untuk menjadikan motor tersebut menjadi bagian dari masyarakat tanah air dengan tidak menunda nunda lagi untuk distribusinya. Karena kalau dilihat market sharenya motor Honda Vario series menyumbang penjualan yang tidak sedikit.

Nah di dealer Honda Wing Di Boyolali kita sebut saja Dealer Honda Timbul Jaya Motor Boyolali yang berlokasikan di depan terminal boyolali sudah nampak 2 jenis vario 125 MY 2018 yaitu warna Hitam dan juga putih dengan 2 jenis yaitu tipe CBS dan CBS ISS, seperti apa sih detailnya? Monggo ini robydriver sajikan jepretannya.

Itulah brosis wajah baru dari honda Vario 125 ,untuk wilayah Boyolali jawa tengah motor Honda tersebut dibanderol dengan Harga 20.040.000 untuk type CBS dan harga 20.740.000 untuk type CBS ISS, wes brosis itu saja yang robydriver dapat sampaikan,semoga bermanfaat dan brosis tetep Horrra Umummm,salam(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version