Menjelang Lebaran PT. AHM Genjot Distribusi Ekspedisi,,,

Menjelang Lebaran PT AHM Genjot Distribusi Ekspedisi,,,

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver,apa kabarnya ni? Sudah puasa ke 9 hlooo,iki sopo sing wes bolong? Neg robydriver donga kanggo Sedulur kabeh, ojo nganti ono sing bolong puasane, oke kita bahas yang menjadi gambaran pada saat ini,emange apa selain baju baru dan sandal baru? Nahh menarik nih brosis.

Jadi begini brosis, lebaran memang kerap kali menjadi satu moment yang bisa dibilang menjanjikan dimana dari pengalaman yang sudah sudah banyak para pedagang antusias dalam menyambut moment ini, karena dimana barang barang yang sebelumnya kurang laku kini pun laku keras, seperti sapu,taplak meja,meuble,meja kursi dan masih banyak lagi,,, weee malah ceramah😂. Dan itupun juga menjadi moment yang bisa dibilang menjanjikan oleh pabrikan sepeda Motor di tanah air, dimana dari tahun ke tahun kontribusi yang paling banyak adalah moment menjelang lebaran, ya mungkin sudah menjadi tradisi atau gimana ya,yang jelas penjualan di semua segmen mengalami kenaikan yang cukup banyak.

Nah akhirnya robydriver juga akan menceritakan tentang aktifitas dari pabrikan Astra Honda Motor yang sudah siap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tanah air dengan cara menggejot distribusinya ke main delaer dan ke dealer dealer di seluruh penjuru tanah air. Karena dari jumlah permintaan pasar di bulan bulan menjelang lebaranlah yang paling banyak,dan inilah sekilas gambaran salah satu pabrikan roda dua.

Ya itulah brosis yang bisa robydriver sampaikan pada kesempatan kali ini,semoga bermanfaat dan ojo sampe bolong ya puasane .walaupun poso semangate kudu tetep Horrra Umummm!!!

Salam(rd)

2 komentar untuk “Menjelang Lebaran PT. AHM Genjot Distribusi Ekspedisi,,,”

  1. hoho – redto-black.web.id, rtb.web.id

    betul ini, Minggu kemarin sekali jalan dari Boyolali-Kartosuro ketemu 3 truk, 1 bawa scoopy & vario, 1 bawa crf150l, 1 ne bawa vario lagi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version