WOW… Lorenzo Gabung Dengan Team Repsol !!!…Kemana Dani Pedrosa?

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur robydriver, apa kabar Sedulur semua? Semoga sehat wal afiat ya “amin”, ga kerasa dibulan Puasa ini sudah menginjak di 10 hari terakhir ya brosis, ayo puasanya jangan puasa kendang ya, yang hanya di awal dan diakhir saja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, tuh yang ngerasa puasa kendang malah cengar cengir,hehehe. Wes kita kembali ke tema saja. Jadi Lorenzo gabung dengan team mana ni setelah dirasa kurang baik dengan team Merah bersama Ducati? Mari simak sampai akhir…

Jadi begini brosis dari informasi yang di ada dan dan isu yang beredar bahwasanya pada tanggal 5 Juni 2018 HRC mengumumkan tentang berakhirnya kontrak Dani pedrosa sampai akhir musim ini, dimana DP26 sudah bersama team Honda Sejak 2001 sampai dengan 2018 wow sudah 18 tahun akan tetapi ini sudah menjadi keputusan team Honda untuk mengakhiri kerjasama keduanya.

Lalu siapa yang akan menggatikan posisi DP26? Apakah Cal Crutclow,,, dan jawabannya adalah Bukan atau malah Lorenzo? Ya benar brosis, yang akan menjadi rekan satu team dengan Marc Marquez adalah Jorge Lorenzo, dan ternyata mereka sudah menandatangani kontrak untuk dua tahun mendatang yaitu musim 2019-2020 .

Dengan gaji 4 juta euro atau setara dengan 64 miliar brosis!!! Banyak ya ,tapi ternyata gaji itu lebih sedikit di bandingkan dengan gaji saat bersama Ducati, dengan demikian artinya Marc Marquez akan ditandemkan dengan Rekan Barunya Jorge lorenzo selama dua musim mendatang.

Wes brosis semoga ini menjadi jawaban dari rasa penasaran selama ini tentang perpindahan Lorenzo dengan team mana,semoga bermanfaat dan bisa Sukses bersama Honda๐Ÿ˜„.salam(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.