Berikut Lokasi Balai Santai Honda periode Lebaran 2018 »» | ROBYDRIVER.COM

Robydriver.com – Halo Brosis Sedulur robydriver, apa kabar Sedulur semua? Sehat selalu ya “amin” ,gimana ni sedulur yang di perantauan sudah pada mudik belum? Pastikan cek motornya sebelum riding buat pulang kampung ya, karena pasti akan melewati rute yabg panjang dan jauh juga,maka dari itu kondisi motorpun harus bener bener fit, nah pada periode lebaran tahun 2018 ini honda kembali lagi mengadakan kegiatan Balai Santai Honda(BLH) yang mana kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang diadakan oleh PT AHM Guna memberikan layanan kepada masyarakat tanah air yang melakukan mudik lebaran dengan menggunakan sarana sepeda motor Honda,

Nah disini robydriver akan memberikan informasi terkait lokasi dimana saja yang disediakan sebagai Balai Santai Honda di Tahun 2018,

Program yang bertujuan untuk menemani pemudik agar perjalanannya lancar hingga tempat tujuan ini berlangsung selama 9 – 16 Juni 2018 dengan 18 posko tersebar dari Lampung hingga Bali dan akan beroperasi selama 24 jam.

Adapun titik BSH paling barat berada di Kota Lampung lalu dilanjutkan di Pulau Jawa dimulai dari Kota Serang dan Tangerang, kemudian titik-titik BSH disebar di dua jalur mudik yaitu jalur utara dan selatan.

Untuk jalur utara BSH berada di kota Indramayu, Cirebon, Batang, Bawen, Sragen, Madiun, Mojokerto dan Probolinggo. Untuk jalur selatan BSH berada di kota Cianjur, Cicalengka – Kabupaten Bandung, Tasikmalaya, Jatiwalang – Kabupaten Banyumas, Purworejo dan Kepanjen – Malang. Sementara untuk titik BSH paling timur terletak di Kota Tabanan – Bali.

Balai Santai Honda (BSH) khususnya yang ada di Jawa Tengah titik pointnya ada diantaranya sebagai berikut ;

  • Kota Batang di PO Bus Dedy Jaya. jl. Jend. Sudirman, tegalsari, kec. Kandeman, Depan Pabrik Primatex Batang
  • Kota Bawen di Depo Pasir Toko Mulyati Jl. Soekarno – Hatta km 31 Bawen Kab. Semarang Jalur Utama Semarang – Bawen depan PT. Coca-Cola
  • Kota Sragen di Dukuh Patoman, Desa Sambungmacan, Kec.Sambung macan, Kab Sragen. /jln Raya Timur km 12/ jln raya timur Sragen-Ngawi km 12, sebelah bengkel cat “Sumber Tani”

Motor yang datang juga diservice oleh mekanik handal yang berjumlah 1.332 di 18 posko BSH dan 31 AHASS Siaga. Beragam fasilitas menarik telah disediakan untuk para pemudik, seperti ruang istirahat ber-AC, wifi, mushola, alat pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang.

Terdapat juga kegiatan lomba photo booth yang dapat diikuti pemudik dengan hadiah menarik.
Apabila pemudik mengalami kendala maupun kondisi darurat di perjalanan,

AHM menyiagakan 245 armada Astra Honda Care di 21 kota besar, para pemudik cukup menghubungi call center AHM untuk mengakses layanan darurat ini. AHM juga memberikan layanan 24 jam call center 1-500-989, Sosial Media 08.00-24.00 (Facebook & Twitter), 08.00 – 16.30 (SMS, Email, dan Website), dimana para pemudik dapat menanyakan informasi mengenai lokasi posko atau permasalahan terkait motor Honda miliknya.

Nah itu brosis lolasi dimana di sediakan oleh Honda Sebagai lokasi Balai Santai Honda periode Lebaran 2018 ini, semoga bermanfaat dan brosis sedulur semua mudiknya bisa lancar selamat tanpa kekurangan suatu apapun🙏 “amin”, gitu ya brosis salam(rd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.