Driver Bus Ditilang di Boyolali, Kerena Anaknya DiTerima AkPol…

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur robydriver,Kondisi Ekonomi bukan alasan buat enggak berprestasi lurr 🙂 | Putri Seorang supir bus antar kota dalam provinsi asal Boyolali lolos menjadi Taruna Akpol.

Gadis bernama Nora Septiana, itu mengalahkan ribuan calon dari penjuru Indonesia untuk bisa menempuh pendidikan menjadi perwira polisi.

Sutarto (55) tidak pernah mengira impian putrinya untuk menjadi perwira polisi kini sudah semakin dekat setelah pengumuman yang dilaksanakan pada Jumat (27/7/2018) di Akpol “Sejak kecil memang sudah menjadi impian putri saya menjadi seorang polisi, ya saya sebagai orang tua hanya bisa memberi semangat dan mendoakan,” terangnya.

Sutarto awalnya sempat minder karena pesaing anaknya adalah orang-orang berada dari penjuru Indonesia. Ada anak pejabat Polri, hingga pejabat daerah yang ikut serta dalam seleksi Akpol.

Sebagai sopir yang berpenghasilan setiap hari kurang lebih Rp 50 ribu ia mengaku pasrah. “Namun ternyata pendaftaran hingga seleksi tidak dipungut biaya sama sekali hingga sekarang,” bebernya.

Terpisah, Karodalpers Polri, Brigjend Pol Sudarsono menyebut ia sempat memerintahkan Kapolres Boyolali untuk merazia bus yang dikemudikan ayah nora. Hal itu dilakukan untuk meyakinkan apakah benar profesi yang bersangkutan memang sopir bus. “Saya ingin pastikan memang itu profesinya dan bukan hanya terkesan skenario saja. Dan ternyata memang benar lalu tadi kami panggil ke sini untuk mengungkapkan perasaannya melihat anaknya lolos menjadi taruni Akpol,” beber Sudarsono.

Dari laporan yang diterimi dari Kapolres Boyolali ia mengetahui bahwa ayah Nora memang seorang supir bus.

Kakak lelakinya adalah kondekturnya dan kakak ipar juga berprofesi seorang supir. “Inilah yang saya katakan bahwa proses seleksi itu harus bisa memberikan kesempatan bagi semua orang. Bukan hanya kepada orang hebat saja tapi siapapun selama ia punya kapabilitas dan kemauan dia akan lolos terpilih,” imbuhnya

Nah,,,pie lur kalau begini? Seorang yang hebatpun juga bisa lahir dari seorang Driver,,, jadi trenyuh brosis jadinya🙏

#tribunnews

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.