GIIAS Kembali di Gelar 2018, Apakah AHM akan Launching Honda FORZA?

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur robydriver, keprie kabare,Sehat wal afiat kan kabeh wae? Syukurlah kalau begitu. Ya Brosis kali ini kita akan bahas mengenai ajang pameran terbesar di Dunia Otomotif, ya GIIAS ( Gaikindo Indonesia International Auto Show ) ya GAIKINDO ( Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia)

Oke brosis GIIAS ini adalah ajang pameran otomotif Terbesar Di Asia Tenggara, dengan adanya gelaran ini bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan di bidang industri Otomotif di Tanah Air, dan kapan sih acara tersebut akan di gelar? Yak tepat pada tanggal 2-12 Agustus 2018 GIIAS akan berlangsung.

Dimulai dari tanggal 2 Agustus 2018 acar tersebut resmi di buka untuk memperkalkan model model motor yang kemungkinan besar akan di produksi masal oleh beberapa pabrikan, dan tidak hanya motor saja brosis yang akan di pamerkan pada acara tersebut, karena dari beberapa pabrikan mobil di Tanah Air sudah menyebar Teaser wajah wajah baru dari mobil produksinya.

Dan Perusahaan Besar PT Astra Honda Motor juga sepertinya akan menelurkan kembali produk barunya, yang besar kemungkinan adalah type matic ,ya kita sebut saja Honda FORZA 250 yang mana motor tersebut sudah di produksi di negara tetangga dan disana honda Forza dibekali dengan Mesin Berkapasitas 300 cc,akan tetapi prediksinya Honda Akan menjual di Indonesia dengan Berbekal mesin 250cc yang mana akan menjadi rival dari Yamaha X-Max 250.

Kalau dilihat dari demam masyarakat tanah air untuk sepeda motor Honda matic bermesin 250cc menjadi sasaran baru untuk mereka coba,yang mana dari dulu mereka sudah menjajal sport dengan kapasitas mesin 250 cc yang mumpuni dan punya suara khas dengan mesin dua silinder, nah apakah ini juga akan terjadi pada matic kelas 250cc?

Dan pada akhirnya kita tunggu pada tanggal mainnya brosis,karena dari pihak AHM dan pabrikan lain sudah mengundang beberapa rekan blogger untuk meliput secara langsung di lokasi GIIAS di ICE BSD CITY.

Gimana menurut brosis masih bingung juga? Okelah ditunggu saja kakau begitu, salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version