Spesifikasi Fitur Unggulan Honda Super Cub C125

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur robydriver, sudah ga sabar pastinya dengan apa saja yang diusung oleh motor terbaru dari honda yang statusnya saat ini adalah CBU atau sering kita sebut Build Up, dan biasanya punya fitur fitur yang menarik untuk dibahas,nah kira kira apa saja ya brosis fitur dari honda Super Cub C125 ini? Ada yang sudah tau? Oke lanjut saja brosis

Fitur Fitur Honda Super Cub C125

  • All LED Lighting Sistem
  • Honda Smart Key Sistem
  • Combined Digital Panel Meter
  • Light Handle Bar Design
  • Iconic Single Seat & Electric Opener
  • Iconic Mufler & Metal Rear Fender
  • V-Shaped Two Tone Wheel & Tubeles Tire

The One and Original menjadi slogan dari New Honda Super Cub C125 ini, karena satunya motor bebek yang masih eksis sejak dulu sampai sekarang dengan berbagai bertambahnya fitur dari tahun ke tahun.

Untuk mesin, motor honda ini sesuai dengan namanya yaitu memiliki kapasitas mesin 125 cc berpendingin udara,empat langkah, sistem pengereman roda depan Cakram dengan Piston Tunggal, dan roda belakang dengan jenis tromol, roda depan & belakang sudah di lengkapi dengan Ban tubeles yang lebih aman digunakan saat berkendara, dilengkapi juga 3D emblem yang menjadikan motor ini terlihat semakin klasik,tidak lupa yang menjadi tren saat ini adalah Smart Key Sistem yang sudah di sematkan pada honda Super Cub C125 ini.

Untuk harga, sampai saat ini masih belum ada kepastian di angka berapa motor ini dijual di Tanah Air, dan akan robydriver informasi lebih lanjut kalau sudah ada titik terangnya. Semoga bermanfaat dan tetap stay di warung Robydriver.com,salam (RD)

2 komentar untuk “Spesifikasi Fitur Unggulan Honda Super Cub C125”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: