Launching New Honda CB150R dan CBR250RR Gratis dan Banyak keuntungan | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur robydriver,apa kabar ni sedulur sedulur RD? Sehat selalu kan, alhamdulillah kalau begitu. Pada tanggal 31 Agustus 2018 Astra Motor Jawa Tengah baru saja resmi meluncurkan Wajah baru dari Honda CB150R dan CBR250RR yang berlokasikan di Ex Wonderia Semarang, tentunya banyak hiburan dan fasilitas yang disediakan untuk para pengunjung alias buat Brosis semua. Ga bisa gabung pas acara? Oke gpp Brosis mungkin jauh atau pas lagi kerja yang ga bisa bikin Brosis nyambangin event tersebut,Brosis masih bisa datang pada event yang akan datang.

Berbagai macam fasilitas yang ada bagi para pengguna sepeda motor honda di lokasi acara

Emang apa aja sih yang ada di sana? Ya seperti yang sudah robydriver sampaikan pada Brosis pada artikel sebelumnya kalau disana banyak sekali kemudahan yang hanya bisa dinikmati saat event berlangsung. Seperti

  • Service Gratis untuk type Motor Sport
  • Potong Rambut Gratis
  • Nonton Band Gratis
  • Photo Kontes
  • Dance Competition
  • Booth Clothing
  • Choaching Modifikasi
  • Test Ride motor New CB150R dan CBR250RR
  • Mencoba HRT (simulasi cara berkendara yang aman)
  • Dan masih banyak lainnya…

Acara dance tersebut di ikuti brosis dari berbagai daerah, seperti salatiga dan semarang serta dri tempat tempat lain, acara berlangsung dengan penuh semangat dan antusias dan yang mereka tampilkan bisa jadi hiburan tersendiri dalam event kali ini,

Terdapat fasilitas service gratis untuk sepeda motor Honda type Sport, hal ini juga dimanfaatkan oleh para pengunjung di Ex Wonderia dalam launching CB150R dan CBR250RR, biaya jasa service saja yang gratis dan untuk pergantian part tetap harus mengikuti administrasi yang ada, dan kalau menurut robydriver ini menjadi kesempatan bagi para pengunjung untuk bisa mengecek dan memastikan perawatan pada sepeda motor kesayangan mereka masing masing. Sayang,RD bawa motornya bukan sport,jadi ga bisa deh nikmatin fasilitas tersebut😆.

Dan seperti biasa pada sesi launching selalu ada yang namanya test ride motor barunya yang sudah disediakan oleh pihak Astra Motor,nah disitu brosis bisa tuh rasain fell nya gimana. Trus kemaren ga sempat? Tenang saja Brosis kalau ada event seperti ini brosis bisa manfaatkan kesempatan seperti ini. Dan dalam event kali ini bagi Brosis yang sudah cobain motor baru CB150R atau CBR250RR bisa langsung dapat Gratis potong rambut atau “Barber Ride“.

Apa itu Barber Ride? Ya pernah cobain potong rambut diatas motor? Jadi barber ride ini memberikan kesempatan pada pengunjung untuk potong rambut diatas motor CB150R ,,,weih keren kan? Sampe sekarang ya RD belum pernah sama sekali yang namanya potong rambut diatas motor😆, kaya temen saya yang satu ini, hla ternyata baru sekali ini potong rambut diatas motor, entah apapun itu motornya,tapi doi beruntung setelah jajal new CB150R doi langsung ambil gratis potong rambut,penasaran? Ini dia

Dan bicara soal golongan mana yang menjadi target market Astra Motor Jateng dalam peluncuran Motor Honda CB150R dan CBR250RR ini? Sebenarnya Honda membidik untuk semua kalangan masyarakat akan tetapi ini lebih fokus pada anak muda dan remaja, karena grup band yang menjadi pilihan Astra Motor dalam acara Music Tour Astra Motor ini adalah salah satu band yang pas untuk anak muda dan remaja jaman sekarang.

Dan sebenarnya Brosis bisa manfaatkan segala hal yang sudah disiapkan dalam acara event tersebut, dan ada sesi choaching dari salah satu bengkel modifikasi, disitu dijelaskan apa saja yang menjadi ubahan new CBR250RR tersebut serta pengunjung bisa secara langsung menanyakan apa yang ingin diketahui secara detail, baik dari paket modifikasi atau berapa nominal uang yang harus dikeluarkan untuk modifikasi motor Honda CB150R atau CBR250RR, dan dalam modifikasi motor harus selalu memperhatikan Safety baik segi bentuk dan kenyamanan pada saat dikendarai.

Dan pastinya ada penampilan freestyler dari HACIBI oleh Bro Yoga Gupik dsri boyolali,yang bikin suasana tambah kental dengan aksi freestyle menggunakan sepeda motor Honda CBR150R

Sebenarnya ga akan selesai ni brosis kalau mau di ceritakan satu persatu, nah biar Brosis ga ketinggalan kesempatan seperti ini, bisa tuh next time kalau ada event seperti ini bisa meluangkan waktu untuk datang dan menikmati apa saja yang di sediakan oleh yang punya gawe, semoga bermanfaat ya brosis tetap semangat dan semoga Harimu menyenangkan😄.

Salam (RD)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version