Handling CB150R 2018,Ini Yang Bikin Kamu Betah Di Atas Motor CB150R | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur robydriver,masih berlanjut mengenai fell dari facelift New Honda CB150R dan pada kesempatan kali ini robydriver akan menuliskan sedikit impact dari perubahan honda CB150R saat launching pada tanggal 31 September 2018 yang berlokasikan di Ex Wonderia Semarang.

Saat launching kesediaan unit test ride itu pasti, dua unit honda CB150R dan CBR250RR ready untuk dijajal seperti apa performa,ergonomi,dan tidak lupa desain barunya. Oke langsung saja RD jajal seperti apa sih ergonomi baru dari CB150R.

Yang menjadi ubahan pada Honda CB150R ini adalah pada setang kemudi, ya walaupun tidak begitu terlihat perbedaannya pada CB150R sebelumnya tapi pada saat Brosis berkendara diatas motor ini akan terasa perbedaannya.

Nah pada setang kemudi inilah terjadi ubahan yang mana tinggi dan lebar serta jarak ke posisi duduk berbeda dengan CB150R sebelumnya, yakni lebih tinggi 7mm dan lebih lebar 2cm serta lebih dekat 2cm sehingga posisi duduk bisa lebih tegak dengan portur RD tinggi 175cm dan inilah alasan kenapa RD bilang bikin Brosis betah diatas motor New CB150R ini.

Nah brosis bisa lihat posisi riding RD saat berada di atas CB150R saat jajal dilokasi launching dan emang bener brosis motor ini semakin nurut dan mudah dikendalikan dan ga bikin cepet capek.

Beberapa ubahan pada generasi terbaru kali ini memang lebih banyak ke bentuk dari CB150R ini,akan tetapi yang begitu terasa pada saat di atas motor untuk dike darai dan RD sendiri lebih suka untuk kenyamanan berkendara apalagi ditunjang dengan desain body yang semakin bagus. Ya untuk desain sebenarnya relatif tiap orang punya sudut pandang tersendiri tapi bagi RD ini Aseli Cakep, kenapa ? Yak pada bagian shourd depan tidak begitu ada bagian yang menonjol ke atas seperti pada gen sebelumnya.

Kesan macho benar benar RD rasakan berada diatas motor ini. Seperti pada bagian foot step boncengan belakang juga ada sentuhan plug and play serta pada bagian Undercowl juga lebih ramping, tak lupa pada bagian cover bodi belakang juga bermodel lubang atau tembus angin,haiyah bahasane kui hlo,,,😆😆😆

Ya oke Brosis itu tadi gambaran seperti apa fell dari desain terbaru honda CB150R. Semoga bermanfaat dan semoga Harimu Menyenangkan!!!😊

Salam(RD)robydriver

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version