Harga Honda Beat CW Boyolali Jawa Tengah September 2018| ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo brosis sedulur RobyDriver. Bagaimana kabar sedulur semua? Semoga sehat selalu dan penuh semangat bekerja ya, oke kali ini RD akan ajak brosis buat mengetahui perkembangan terbaru terkait harga sepeda motor Honda Beat CW September 2018.habis naik lagi hlo brosis!!! Berapa??? Sabar,monggo disimak.

Harga Sebelumnya

Harga Honda Beat CW sebelum naik terakhir ini afalah di angka Rp 16.820.000 mungkin kenaikan harga sepeda motor yang ada di tanah air mengalami kenaikan dikarenakan naiknya nilai dolar saat ini, ya Sebenarnya saya sendiri juga nggak tahu apa sih yang menyebabkan harga sepeda motor naik pastinya ada perhitungan tersendiri oleh Pabrikan tapi bukan hanya di Honda melainkan dari Yamaha Suzuki Kawasaki pun mengalami kenaikan harga untuk harga sepeda motor yang mereka produksi.

Lantas sekarang berapa harga Honda Beat yang ada di Boyolali Jawa Tengah? Sejak tanggal 3 September kemarin Astra Motor Jawa Tengah menggumumkan bahwa harga Honda Beat CW untuk wilayah Jawa Tengah khususnya ini untuk Boyolali mengalami kenaikan sekitar Rp120.000 yang harga Honda Beat CW sebelumnya adalah Rp 16.820. 000. Untuk kenaikan harga Honda Beat sendiri Memang tidak begitu banyak akan tetapi harga ini sering mengalami kenaikan secara bertahap. Dan inilah harga baru sepeda motor Honda Beat CW September 2018.

Harga Beat CW September 2018

Ya brosis Setelah mengalami kenaikan sekitar Rp120. 000 Honda Beat CW saat ini masih menjadi sepeda motor matic yang terlaris di Honda dengan memiliki desain body yang ramping dan bahan bakar yang irit menjadi daya tarik sendiri untuk masyarakat Jawa Tengah. Dan ini adalah harga terbaru Honda Beat CW dengan harga Rp 16.940.000.

Nah jadi udah gamblang kan brosis, Berapa harga terbaru Honda Beat CW September 2018 ini semoga bermanfaat dan kalau mau kredit langsung kredit saja kalau mau cash ya bayar langsung di dealer nya jangan lupa pilih dulu warna yang ingin brosis pilih dan di Honda Beat CW ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu putih dan hitam kalau putih itu dengan striping warna biru dan yang hitam dengan striping warna merah, 2 pilihan warna saja untuk Honda Beat CW yang disediakan. Kalau masih bingung ini RD kasih fotonya.

Salam RD

Terimakasih sudah Mampir & bantu Share 😉.semoga harimu menyenangkan!!!🤩

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.