Harga Honda Beat CBS Boyolali Jawa Tengah | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis sedulur RobyDriver, kali ini RD akan memberikan informasi mengenai harga Honda Beat yang ada di wilayah Boyolali Jawa Tengah, kalau pada artikel sebelumnya RD tuliskan Harga Honda Beat CW, kini RD tulisakan tentang Honda Beat CBS ,sudah Tahukan apa itu CBS?,,,

Harga Sebelumnya

Oke jadi Honda Beat Itu tersedia dalam 3 pilihan type, yang pertama Beat CW,kedua Beat CBS dan ketiga Beat ISS,untuk kali ini kita bahas yang CBS terlebih dahulu brosis, ya CBS ( Comby Brake Sistem ) dimana cara kerja CBS ini adalah, dengan menarik Tuas Rem kiri(belakang) secara otomatis rem depan juga akan berfungsi,dengan proposional rem depan 30% dan rem belakang 70%. Sudah paham kan CBS itu apa dan bagaimana.

Oke kembali ke Harga Sebelumnya, ya sebelum harga naik kita bahas harga sebelumnya biar kita ketahui berapa sih selisih harga sebelum dan sesudahnya, ya untuk Honda Beat CBS sendiri dibulan Agustus 2018 adalah diangka Rp 17.020.000 dan selisih untuk harga di hulan September 2018 ini adalah sama dengan selisih harga pada Honda Beat Cw, yaitu diangka 120.000 ,ya memang ga begitu banyak ya brosis untuk selisih harga,setidaknya kita jadi tahu berapa selisih harga baru dan harga sebelumnya.

Harga baru Honda Beat CBS September 2018

Harga Honda Beat dibulan September ini sekarang diangka Rp 17.140.000, ini adalah harga terbaru untuk honda Beat CBS, sejak kapan harga tersebut berlaku ? Oke harga tersebut diumumkan oleh Astra Motor Semarang per tanggal 3 September 2018. Wes gamblang kan brosis berapa harga terbaru Honda Beat CBS 2018 dan selisih harganya, dan untuk pilihan warna sendiri ada 3 pilihannya.

Oke brosis semoga bermanfaat ya, terimakasih sudah mampir ,jangan lupa follow warung sederhana ini biar ga ketinggalan berita😀, salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.