Kuningnya Warna Baru Suzuki Satria 2018 sudah Landing Di Boyolali ,| ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Broais Sedulur RobyDriver, bagaimana kabar siang hari ini? Walaupun terik panas matahari sangat menyengat tapi tak bolek tersengat dengat kemalasan, waiyah,ceramah… semangat pokok e buat sedulur semua. Warna baru ,ya kali ini kita akan ngobrolin soal warna baru dari Underbone nya Suzuki, koyo opo jane?

Warna Baru Suzuki Satria 2018

Oke brosis pada beberapa waktu lalu di jagad sosial media di gemparkan dengan salah satu warna dari suzuki yang katanya warnya itu bikin suasana baru, ngomongin suasana RD jadi inget dengan kata kamera Suasana🤭, opo maneh iku kamera suasana? Sudah lupain dulu soal itu kita bahas yang jelas jelas dulu saja.jadi begini saat melintas di depan dealer Suzuki Boyolali RD sempat terlaihkan Dengan sesuatu yang tak lazim, seakan-akan pernah melihatnya tapi dimana? Dan ternyata benar disitu RD melihat Suzuki Satria 2018 dengan warna barunya.

Warna kuning yang beralas di cover motor warna hitam semakin membuat mencolok, dan pastinya ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang selera dengan warna kuning, karena kita tahu sendiri bahwasanya (maaf)nga semua orang suka dengan warna tertentu termasuk warna kuning, tapi bila warna itu bisa dikombinasikan dengan baik maka hasilnyapun juga akan baik. Weslah ga usah banyak bicara, monggo RD kasih saja Fotony biar brosis bisa lihat seperti apa sosok aslinya😎.

Berapa harga Suzuki Satria ini? Oke untuk banderol Suzuki Satria di Boyolali Jawa tengah di angka Rp 23.400.000 . Wes gimana brosis,monggo dinilai sendiri sesuai dengan sudut pandang sedulur. masing masing, boleh berpendapat sing penting kerukunan tetep nomor 1.salam RD

# lokasi depan terminal Boyolali.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.