Harga Honda Beat ISS Boyolali September 2018 | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo brosis sedulur robydriver, seperti yang kita tahu bahwa Honda Beat disediakan dalam tiga pilihan type di antaranya adalah Beat CW,beat CBS dan Beat ISS, nah kali ini kita bahas mengenai harga terbaru Honda Beat ISS di bulan September 2018. Berapa sih? Monggo…

Harga sebelumnya

Untuk lebih afdholnya kita bahas harga sebelumnya dulu ya brosis, biar kita juga tahu berapa harga sebelumnya dan berapa sih selisih harga yang membuat harga Beat ini diposisi sekarang? Ya mari kita bahas dulu di angka sebelumnya, oke pada vulan Agustus kemaren honda beat ISS berada pada angka 17.470.000 dan buat yang belum tahu juga kalau honda Beat CW dan juga Beat CBS juga mengalami kenaikan harga yang selisih dengan harga sebelumnya Rp 120.000.

Harga Baru Beat ISS September 2018

Ya setelah kita tahun berapa harga sebelumya dan selisihnya maka kita bisa tahu berapa harga terbaru saat ini di bulan September 2018, karena tepat per tanggal 3 September 2018 Astra Motor Jateng resmi mengumumkan harga honda Beat ISS dengan banderol harga Rp 17.590.000 ,nah sudah gamblang kan? Semoga bermanfaat dan bisa share ke temen atau sodara kalau harga sudah berbeda dengan bulan lalu😀.

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.