[ Isu] Vario CW 110 sampai Indent,Diperkirakan Akan Keluar Vario CW Facelift | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, augeng siang menjelang sore, bagaimana kabar awal pekan ini? Ga kerasa udah mau akhirnya bulan saja ya, semoga bulan depan bisa lebih baik lagi dalam segala hal baik itu rejeki ataupun usaha mencari nafkah “Amin”. Dan pada kesempatan kali ini RD akan mengajak Brosis buat pantau keadaan sepeda motor sekarang ini, hla emang eneg opo? Oke monggo siapke kopi sama rengginang dulu baru dilanjut.

Isu Motor

Ya pada keadaan sekarang ini banyak sedulur kita yang mana ingin membeli sepeda motor Honda type Vario CW 110 Esp dengan tidak tersedia secara langsung alias harus mengajukan pemesanan terlebih dahulu atau sering kita sebut Indent ya sejak tiga pekan terakhir Vario CW 110 Esp memang tidak mudah untuk didapatkan akan tetapi semakin terlihat kalau antusiasme masyarakat dengan type yang satu ini terlihat meningkat.nah pie neg ngono iku Brosis?

Nah dari situ RD sedikit menggagas dan berfikir,”jangan jangan motor ini akan keluar model berikutnya atau sering disebut FaceLift?”, Dan kalau benar adanya seperti itu akan keluar facelift itu juga sudah bisa di jadikan bahan pertimbangan,hla kok bisa? Kenapa demikian? Ya kita tahu bersama bahwa semenjak berakhirnya Vario CW 110 yang type karburator adalah di tahun 2014 sedangkan sudah menginjak di tahun 2018 akhir sudah 4 tahun dan bisa dibilang sudah waktunya untuk mengeluarkan type terbaru atau Facelift nya, piye lur cocok ga?

Nah dengan fitur yang sudah disandang saat ini oleh Vario CW 110 Esp ,kira kira next generasinya akan seperti apa? Kalau menurut RD sendiri hanya akan merubah bentuk baik itu secara Minor atau Keseluruhan. Ini hanya sebatas wacana RD saja ya Brosis, jangan dijadikan patokan,wong ya belum dapat wangsit je,,,πŸ˜ƒ.tapi bagaimana Brosis kalau benar benar akan ada facelift untuj type ini setuju apa hora?

Wes itu dulu Brosis, dilanjut besok kalau udah dapat wangsit beneran, so tetep pantengin terus di warung sederhana ini πŸ˜‰.

Salam Horrra Umummm (RD)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.