[ Hot News ] : New Color Honda CRF 150L Sudah Terpantau Di Boyolali | ROBYDRIVER.COM

disiniROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, piye ki kabare sedulur kabeh wae? Sehat selalu ya, oke langsung saja kali ini RD ajak Brosis buat pantau sampai dimana perkembangan dari new color atau warna baru dari Honda CRF 150L yang pastinya Brosis sudah ga sabar lagi nih, terutama bagi yang mau boyong…iso iso selak ngiler ki🤤😆.

Ya berkaitan dengan perjalanan sore, RD akan menuju ke daerah suzukan,kab Semarang, dan setelah mata ini ga sengaja lihat ke sebelah kanan,dan ternyata mak jegagik,,,”kok seperti CRF 150L warna baru? Bener hora?” Dan ternyata RD banting setir buat balik kanan menuju lokasi truk parkir, lahhh lak tenan hora salah Brosis ini adalah sosok baru dari CRF 150L yang belum lama ini dirilis oleh AHM.

Buat yang belum baca,bisa baca disini. Dan setelah melihat ya walaupun ga bisa lama-lama mantengin ni motor, setidaknya RD bisa kasih kesimpulan kalau “aseli ganteng” bro, we hla ora ganteng pie? Besok buktikan sendiri saja kalau liat secara langsung, okelah ga sah lama lama ki RD akan sodorkan beberapa jepretan yang RD bisa ambil dari unit yang ada diatas truk ekspedisi.

Dan RD ambil kesempatan inj buat bisa kasih info kepada Sedulur semua, yang mana RD berhasil mengabadikan moment ini, haiyahhh. Kenapa demikian? Yak karena lengkap 2 Warna bisa RD ambil secara bersamaan dan dalam waktu yang sama juga, semoga bisa buat gambaran buat sedulur sedulur semua seperti apa kalau di dalam ruang nyata,alias foto bukan desain.

TKP jni RD ambil di daerah penggung, Boyolali.

Monggo…

Wes gitu ya Brosis, semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke Sedulur yang lain.

Salam RD

Horrra Umummm

1 komentar untuk “[ Hot News ] : New Color Honda CRF 150L Sudah Terpantau Di Boyolali | ROBYDRIVER.COM”

  1. Pingback: Honda CRF 150L New Color Sudah Landing Di Boyolali, Aseli Cakep | ROBYDRIVER.COM - robydriver.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.