Honda CRF 150L New Color Sudah Landing Di Boyolali, Aseli Cakep | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, bismillah awal pekan plus awal bulan ya Brosis, yak bertepatan dengan tanggal 1 Oktober 2018 dengan hari Senin ini ada kabar Kabar baik untuk proses semua,kenapa? Yak karena pada tanggal 1 Oktober 2018 ini PT Astra Honda Motor sudah resmi untuk mendistribusikan warna baru dari Honda CRF150L dan pastinya brosis sudah nggak sabar ya buat memboyong motor ini apalagi yang sudah menunggu warna baru dari Honda CRF150L terbaru ini. seperti apa sih sosok aseli dari motor tersebut? Monggo…

Honda CRF 150L resmi mendarat di Boyolali

Ok bagi Bro Sis yang sudah bertanya-tanya kapan Honda crf150l warna baru ini didistribusikan, kini Bro Sis sudah nggak perlu bertanya tanya lagi,kenapa? ya karena bertepatan dengan awal Minggu dan awal bulan Oktober ini tepatnya pada tanggal 1 PT AHM sudah resmi mendistribusikan sepeda motor warna baru tersebut. Setelah RD kemarin sempat menuliskan bahwa Honda crf150L warna baru terpantau lewat di Boyolali, dan sebenarnya RD sendiri juga masih berpikir Kok begitu cepat sekali Honda CRF 150l ini didistribusikan hanya selang waktu 10 hari dari waktu perilisannya dan kini sudah resmi landing di Boyolali

Yang bisa RD ambil dari setelah melihat langsung dari Honda CRF150L warna baru ini tidak ada ubahan bentuk melainkan hanya varian warna baru saja dan pastinya dengan warna baru ini Honda crf150l terlihat Nagin karena didominasi oleh warna hitam, bukan hanya pada cover body saja yang warna hitam melainkan pada velg juga di labor dengan warna hijau sehingga tampak menyatu dengan warna ban tersebut.

Ya dengan ubahan tersebut warna dari Sok depan USD jadi Honda CRF 150L terlihat semakin menonjol warna emasnya. Ini pastinya menjadi daya tarik tersendiri pagi brosis dan masyarakat tanah air yang sudah menunggu lama untuk memboyong sepeda motor tersebut.

Dan baiklah disini RD tidak akan banyak ngomong panjang lebar sana-sini ngalor ngidul gak jelas langsung saja RD disuguhkan beberapa foto yang bisa di share ke Sedulur sedulur semua. Oke monggo.

New Color Honda CRF 150L

Brosis juga bisa lihat videonya di bawah ini

Pie Brosis? Aseli Cakep kan yak, ya itu menurut RD kalau menurut Brosis gimana?😉

Salam RD

@Timbul Jaya Motor Boyolali

#JatengMotoBlog

#JMB

4 komentar untuk “Honda CRF 150L New Color Sudah Landing Di Boyolali, Aseli Cakep | ROBYDRIVER.COM”

  1. Pingback: Honda CRF150L Warna Hitam Sudah Ready Di Dealer - cxrider.com

  2. Pingback: Intip Penampakan Warna Baru Honda CRF150L, Sudah Nangkring di Dealer | ARIPITSTOP

  3. Pingback: Ini Harga Terbaru Honda CRF150L Jawa Tengah, Sudah Mulai Terlihat di Dealer - CAHBROGO

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version