Hanya Sehari Di Dialer,Honda CRF150L ini Langsung Laku | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, pie kabare Sedulur kabeh? Sehat wae kan,,,”Amin” seneng rasane krungu kabar sedulur baik baik,haiyah ngomonge campur campur🤭. Masih ingat dengan artikel sebelumnya yang RD tuliskan soal CRF150L yang sudah mulai didistribusikan dan terpantau di daerah Boyolali kemudian dilanjutkan dengan sudah mendaratnya di dealer Honda Boyolali. Lantas masihkah motor Honda tersebut masih di dealer? Monggo siapke cengkaruk (nasi kering di jemur terus di goreng) misal greget bisa langsung di remez remez😆.

Oke Brosis kita tahu Honda CRF 150L warna baru resmi di rilis oleh PT AHM pada tanggal 19 September 2018 dan RD melihat terpantau di Boyolali pada tanggal 29 September 2018 dan kemudian tanggal 1 Oktober 2018 ini sudah landing di Boyolali (Dealer Honda Timbul Jaya Motor) warna Extreme Black yang pada waktu itu RD bisa langsung share ke Sedulur semua, dan kini sudah resmi di jual di Jawa Tengah dengan Banderol harga Rp 34.340.000. lantas apakah unit baru tersebut ga langsung laku?

Yak, setelah menginap sehari di dealer Honda, Unit Honda CRF 150L tersebut sudah tidak nampak lagi disana karena setelah ada salah seorang konsumen area Tengaran yang menanyakan Honda CRF dan kemudian seorang Sales Counter sebut saja Mbak Dinda memberikan foto yang diunduh dari website RD, sebenarnya yang cari adalah warna merah honda CRF 150L akan tetapi setelah melihatnya dan tanpa berpikir panjang sang calon konsumenpun tidak menyia nyiakan kesempatan ini langsung mengiyakan untuk ambil motor Honda CRF 150L warna baru tersebut.

Lantas siapakah yang sudah boyong Honda CRF 150L warna Extreme Black tersebut? Ya beliau adalah Bro Basuki yang berasal dari wilayah Tengaran. Senyum bahagia pun juga terpancar dari wajah beliau saat motor tersebut tiba dirumahnya. Foto ini diambil oleh Deliveryman Honda Timbul Jaya Motor Boyolali Bro Edy. Nah gimana Brosis, keduluan sama bro kan buat milikin honda CRF 150L warna baru. Ga mau keduluan lagi sama yang lain? Langsung saja indent ke dealer Honda kesayangan brosis.

Gitu dulu ya Brosis, jangan lupa sarapan buat awali hari,biar semangat,kuat hadapi hari. Dan semoga harimu menyenangkan 😉😀.

Salam RD

7 komentar untuk “Hanya Sehari Di Dialer,Honda CRF150L ini Langsung Laku | ROBYDRIVER.COM”

  1. Pingback: Mengintip Sosok Honda CRF150L Warna Merah dengan Velg Baru, Kok Ga Dari Dulu aja ya? |ROBYDRIVER.COM - robydriver.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: