Yamaha MT 15 Resmi Rilis di Thailand | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Halo Bro kemana aktivitas hari ini? Mungkin semua sudah tahu kalau pada hari kemaren tepatnya pada tanggal 6 Oktober 2018 Yamaha Thailand resmi merilis wajah baru dari MT 15, yang kemungkinan itu kalau di tanah air adalah Yamaha Xabre, tentunya ini menjadi senjata baru untuk pabrikan Yamaha di segmen motor sport.

kalau dilihat dari desain foto pada saat launching di Thailand motor Yamaha ini terlihat sangat agresif kalau bahasa kerennya sangar Bro… dan apakah desain baru MT 15 di Thailand ini juga akan sama dengan desain di Indonesia? Dan Kalau benar desainnya yang akan dibawa ke tanah air seperti itu menurut Brosis bagaimana?

Yak setelah cukup lama juga belum ada perubahan bentuk yang signifikan dari MT 15 akhirnya di Thailand yang lebih awal untuk launching New MT 15 ,sebuah penawaran motor Naked dari Yamaha, kalau dilihat dari lampu depan MT 15 ini semakin terlihat gahar atau sangar, yang menyerupai wajah monster.

Lantas akankah model yang sama dari MT 15 yang ada di Thailand ini juga sama dengan yang akan dilaunching di tanah air? Untuk saat ini RD belum bisa memberikan kepastian akan seperti apa model yang akan dipasarkan di Indonesia? Tapi kalau menurut RD besar kemungkinannya adalah sama, so kita pantau sama sama ya Brosis,

Nah gimana Brosis? Mau boyong? Sabar bro karena di Indonesia belum ada, jadi kalau mau boyong Motor ini kudu sabar.

Salam RD

2 komentar untuk “Yamaha MT 15 Resmi Rilis di Thailand | ROBYDRIVER.COM”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: