[isu] : Motor Matic Terlaris Akan Baru Lagi??? | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, bagaimana kabarnya sedulur semuanya,entah yang ada di Boyolali, di Jawa Tengah atau yang berada dimanapun? Semoga sehat selalu ya lurr. Oiya lur seh sering ngipi ga lur? Biasanya kalau sudah seharian beraktivitas atau bekerja kerap kali membuat tidur jadi nyenyak karena tak jarang ada orang yang ga bisa tidur karena banyak yang di pikirkan. Nah kali ini RD akan menuliskan tentang sebuah mimpi/ ngipi😆. Emange apa? Monggo siapke rengginang atau peyek buat nemenin brosis baca.

Seperti kita tahu motor matic terlaris yang ada di tanah air adalah Honda Beat sebagai pemimpin market share tertinggi, Honda Beat Sporty series ini memang tidak bisa dipungkiri kalau tiap bulannya menyumbang market share terbesar di Honda yang kemudian diikuti oleh Vario series dan Scoopy. semenjak pasca lebaran 2018 lalu honda beat kini belum bisa dikatakan lancar 100% karena masih ada warna tertentu yang tidak bisa ready seperti pada periode sebelumnya. Dan kini RD akan ajakin Brosis buat dengerin ocehan ga jelas dari RD 🤭, nah berawal dari situ sampai terbawa mimpi.

Dimana mimpi tersebut menggambarkan terlihat dimana honda Beat Sporty terjadi indent bahkan untuk Beat sporty CW yang mana pada kesehariannya motor ini sangat mudah untuk didapatkan,nah suatu ketika menjadi lambat distribusinya dan harus melakukan pemesanan terlebih dahulu, nah akhirnya RD terfikir kan kalau ini akan keluar warna baru nih atau jangan-jangan malah akan keluar dengan bentuk baru, kemudian terdengar suara adzan sayup-sayup dan terdengar suara ” yah yah ayah, sudah subuh buruan bangun sholat subuh” walah lurrr jebul mimpi, ya seperti yang sudah RD sampaikan diawal ya kalau ini mimpi😆.

Nah kalau menurut brosis sendiri bagaimana? Sudah pantaskah kalau motor matic terlaris di tanah air ini bakalan ada perubahan,baik minor change atau keseluruhan? Ya kalau dirasa sebenernya motor Honda Beat sporty juga belum begitu lama dengan model yang terakhir ini, tapi kok ya sudah mimpi untuk akan adanya generasi dari Beat Sporty series ini kan baru dua tahun ya, atau malah akan ada Beat type lain, bukan sporty juga bukan Beat POP.

Yah kita tunggu saja Brosis dan bila mungkin ada,RD prediksikan di tahun depan, ini hanya mimpi dan prediksi RD hlo ya, jangan terlalu dibikin patokan, ora pareng ndisik’i kersane Gusti, last itu dulu brosis sambil jalan kita cari cari dijalan ,mbok menawa dapat wangsit lagi😆😆😆.

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.