Ga Mau Kalah, Suzuki Bandit Juga Sudah landing di Boyolali | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, pripun kabare? Sehat selalu kan ya, Alhamdulillah kalau begitu, ya semoga yang kurang baik segera diberikan kesehatan “amin”. Oke Brosis kali ini kita akan ajakin Brosis buat bahas si Bandit dari Suzuki yang belum lama ini resmi launching di ibukota, dan sudah sampai mana pergerakannya? Monggo kita lanjut,eiittts ambil kopi dulu bro biar tambah semangat bacanya juga semangat buat jalanin hari ini.monggo

Suzuki Bandit Juga Sudah landing di Boyolali

Oke setelah beberapa hari yang lalu pabrikan dari Suzuki sudah mulai terlihat pergerakannya di motor sport setelah berhasil merilis Suzuki Nex II dan kini sudah disusul dengan kelahiran Motor Nakednya yang diberi nama GSX 150 Bandit yang sudah diresmikan oleh Suzuki. Yak pasca perilisannya kini sudah mulai terpantau didistribusikan ke beberapa dealer Suzuki yang ada di tanah air seperti bisa kita lihat bersama kalau di Boyolali Jawa tengah juga sudah mulai nampak batang Sasisnya, dan bagi Sedulur Boyolali yang sudah getol pengen lihat barangnya bisa cusss ke dealer Suzuki SBJG(Sumber Baru Jaya Gemilang) Boyolali depan terminal.

Dengan spesifikasi mesin berkapasitas sama 150 cc. Berteknologi DOHC dan konfigurasi satu silinder, torsi puncak 14 Nm pada 9.000 Rpm dan tenaga maksimal 19,17 PS pada 10.500 Rpm. Padanan sistem transmisinya, 6-percepatan manual. Yang sudah sudah menggunakan teknologi injeksi dan mungkin bisa dibilang memiliki mesin sama dengan GSX 150 series dan juga Satria Fi.

Boleh dibilang Suzuki cepat dalam distribusinya karena selang kurang lebih saru minggu kini sudah bisa nongol di dealer yang jauh dari ibukota yaitu di Boyolali Jawa Tengah, dan untuk harga ini sama dengan type Suzuki GSX 150 S, kisaran Rp 27.000.000 otr Boyolali Jawa Tengah. Nah seperti apa sih sosoknya Monggo RD coba berikan sedetail mungkin dari tiap tiap bagian,kalau ada pertanyaan Monggo bisa di kolom komentar.

Kalau kurang yakin atau malah tambah penasaran,datangi langsung saja Brosis,biar tahu seperti apa,masuk ga atau bagaimana pendapanya. Suwun sudah mampi

Salam RD

3 komentar untuk “Ga Mau Kalah, Suzuki Bandit Juga Sudah landing di Boyolali | ROBYDRIVER.COM”

  1. Pingback: Distribusi Suzuki GSX150 Bandit Sudah Sampai di Boyolali - CAHBROGO

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: