Resmi Hadir Yamaha R25 dan R3 Pelengkap Segmen 250cc Facelift | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, yak bagaimana kabar hari Kamis ini? Semoga sehat selalu ya Brosis , hari ini gempar dengan perilisannya motor Sport kelas seperempat liter dari Yamaha yang sudah lama sekali akan isu kedatangannya dan akhirnya pada hari ini Kamis tanggal 11 Oktober 2018 PT. YIMM telah resmi menghadirkan kelahiran dari sosok baru R25 dan R3. Seperti apa sih sosoknya?

R25 dan R3 Resmi hadir

Baik Brosis setelah banyak sekali renderan yang menggambarkan sosok baru dari R25 ini dan desain baru ini di desain mirip dengan motor MotoGP nya Yamaha, yang mana bagian depan dilengkapi dengan lubang untung masuknya angin yang bertujuan untuk membatu proses mendinginkan Radiator, ingat Radiator ya bukan KarburatoršŸ˜†, woiii udah injeksišŸ¤­.

Dan RD kini belum bisa menjelaskan fitur unggulan atau spesifikasi secara detail karena belum dijelaskan secara rinci apanyang menjadi unggulan motor baru Yamaha R25 dan R3 ini, yang pasti sudah menggunakan lampu LED dan Suspensi depan menggunakan UpSide-Down( USD ).

Monggo seperti dibawah ini adalah model baru dari R25 dan R3 , menurut brosis bagaimana?

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.