Warna Baru Yamaha Mio Fino Sudah Terpantau Di Boyolali | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, liburan kemana nih Minggu ini? Sudah adakah planningnya? Sama rekan kerja atau keluarga? Atau malah sama keluarga plus dengan rekan kerja nih? Weisss mantab kalau begitu. oke dulur semua RD ikut seneng kalau bisa guyub rukun bersama keluarga dan rekan kerja dimanapun dan kapanpun. Dan kali ini RD bakalan ngajakin brosis buat liat Yamaha Mio Fino dengan warna barunya.monggo,,,

Yak Brosis seperti yang kita tahu kalau Yamaha Mio Fino ini adalah rival dari Honda Scoopy yang sama sama memiliki desain retro modern dan kini Motor tersebut sudah meluncurkan warna barunya yang mana RD bisa ambil penampakannya di wilayah Boyolali Jawa Tengah, motor yang memiliki desain retro modern ini dilengkapi dengan ABS (Answer Back Sistem) dan berkapasitas mesin 125cc , berpendingin udara dan sudah dilengkapi lampu depan LED, terlihat menawarkan warna baru yang telah diraciknya.

Dan beluk terlihat kapan motor Yamaha Mio Fino ini akan facelift atau model baru, karena seperti yang kita tahu sekarang ini sudah beberapa tahun lalu model Mio Fino ini masih menggunakan model sebelumnya dan hanya melakukan refreshmen pada bagian warna dan ada tambahan Answer Back Sistem serta lampu LED Head Lamp,trus kalau menurut brosis sudah pantas belum misal model dari Yamaha Mio Fino ini di ganti atau facelift?

Last ga usah panjang lebar RD jelaskan,kini RD langsung saja suguhkan beberapa pilihan warna yang turun di Dealer Kondang Motor Boyolali, cekidot…

Oiya malah lupa, Yamaha Mio Fino Grande di banderol dengan harga Rp 19.750.000 otr jateng.

Yak itulah beberapa varian warna baru dari Yamaha Mio Fino Brosis,tapi sayang ga bisa nampilke keseluruhan karena itu yang sudah landing saja di Boyolali, next time kalau ada info selengkapnya akan RD susulkanšŸ¤­.

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.