Mengintip Sosok Honda CRF150L Warna Merah dengan Velg Baru, Kok Ga Dari Dulu aja ya? |ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, memakai pakaian memang sepintas kita bisa menilai pantas atau tidak dan ga sedikit pula mereka mau merubah setelah mendengar masukan dari orang lain , supaya terlihat lebih klop, baik itu warna sepatu atau warna sabuk, nah seperti yang akan kita bahas sekarang ini Brosis ,soal warna Baru Velg Honda CRF 150L yang sekarang ini. Monggo siapke kopi sama cemilannya,kalau lagi kerja ya janganšŸ¤­.

Ya seperti yang kita tahu dari artikel RD yang sebelumnya ,kira kira tepatnya tanggal 19 September 2018 bulan lalu RD tuliskan kalau secara resmi PT AHM meluncurkan dua pilihan warna baru untuk Honda CRF 150L yang mana pada awalnya hanya tersedia pilihan warna Extreme Red, kini tersedia dua pilihan warna Extreme Red dan Extreme Black, dan terbukti dengan meluncurnya warna baru sudah nampak hasilnya seperti yang RD tuliskan di artikel sebelumnya kalau Motor Honda CRF 150L tersebut langsung laku di boyong oleh konsumen, kalau belum baca bisa baca Disini.

Dan seperti yang RD utarakan di atas soal pantas dan lebih pantas nya soal berpakaian, seperti itu juga kombinasi warna yang RD lihat pada CRF 150L ini, setelah mengamati darj berbagai sisi RD rasakan kalau motor Honda CRF 150L ini lebih cakep kalau di pasangi velg warna hitam,karena terasa lebih menyatu dengan warna Bannya sehingga terlihat lebih klop dan serasi.

Dan mungkin banyak Sedulur RobyDriver yang lain yang sudah melakukan ubahan pada CRF 150L warna Extreme Red dengan mengganti Velg warna hitam atau dengan menjadikannya model supermoto dan hasilnya pun juga terlihat lebih cakep. Kok ga dari dulu di keluarin warna seperti ini ya Brosis? Kan cakep. okelah ga ada salahnya juga RD tampilan beberapa jepretan yang RD bisa ambil. Monggo semoga bermanfaat dan suwun sudah mampir di warung ini,salam RD

#JMB

#JatengMotoBlog

2 komentar untuk “Mengintip Sosok Honda CRF150L Warna Merah dengan Velg Baru, Kok Ga Dari Dulu aja ya? |ROBYDRIVER.COM”

  1. opimini saya kang kalau dari dulu dah pake veleg hitam tentu saja amunisi thn depan habis ha ha

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: