Dua Kecelakaan Kurang Dari Satu Jam Dalam Satu Tempat | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, pripun kabare? semoga sehat selalu dan dalam lindungan-Nya ya lurrr, mirisss lurr aseli mirisss, siang hari ini diwarnai dengan kejadian yang kurang menyenangkan untuk sedulur kita, yaitu kecelakaan Brosis dan ga hanya sekali saja Brosis kejadian ini terjadi,kepiye ceritane? Monggo…

Ya sekitar pukul 11.35 WIB (Waktu Indonesia Boyolali) terjadi kecelakaan karambol, di perempatan lampu merah terminal bus Boyolali dengan melibatkan dua motor dan satu mobil dinas kesehatan, kejadian terjadi saat lampu menyala merah dan suara tabrakan terdengar, ya disitu saat RD lihat satu motor Yamaha Mio soul terjatuh di depan mobil dan satu lagi motor Honda Vario 110 dibelakang mobil.

Korban yang berada di depan mobil di kendarai oleh sepasang suami-isteri yang suami berasal dari negara luar Indonesia dan isterinya orang pribumi, dengan luka pada bagian kaki langsung ditangani oleh team dari mobio yang menabraknya, karena mobil itu mobil dinas kesehatan,jadi didalamnya lengkap dengan obat dan alat alat medis, sedang motor Vario yang di belakang mobil juga mengalami kerusakan cukup banyak karena menabrak bemper belakang mobil dinas tersebut sehingga kaca reflektor pecah dan cover body juga pecah.

Beruntung cewek pengendara vario tidak terluka parah,hanya sedikit robek pakaiannya, dan kecelakaan ini di selesaikan dengan cara kekeluargaan, setelah sempat saling beradu argumen, keluarga si cewek vario kemudian datang karena ternyata dia bersama dengan kakak dan ibunya, tapi dengan jarak yang cukup jauh. Sepulang dari Sholat Jum’at RD melihat di depan Dealer Honda Timbul Jaya Motor nampak ramai orang, ternyata terjadi kecelakaan lagi di lokasi yang sama, sekitar pukul 12.20. WIB dan ini melibatkan truk box dengan Sepeda Motor Honda Vario CW first model, lumayan sakit karena dari saksi mata , motor Honda Vario tersebut sempat terjepit di roda Truk box tersebut, dan kondisi pengendara motor juga mengalami lecet pada bagian siku dan kaki. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Korban perempuan tersebut langsung bantu di obati oleh rekan rekan dari Timbul Jaya motor tersebut. RD mengajak kepada Sedulur semua untuk selalu waspada dalam berkendara baik siang atau malam, sendiri atau boncengan, usahakan untuk selalu berdoa sebelum berkendara dan pastikan juga kondisi motor sehat , selalu cek komponen yang ada.

Wes gitu ya Brosis ,tetap hati hati dan patuhi peraturan Lalu Lintas, salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.