Honda CBR150R FaceLift Sudah Terpantau Didistribusikan!!! | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, pripun kabare? Sory nih sudah seminggu RD baru kali ini nulis lagi,karena ada hal yang harus diselesaikan, namanya juga manusia Brosis, ada something 😁 dan Alhamdulillah sudah bisa bersilaturahmi lagi dengan Sedulur semua, baik kali ini RD akan ngajakin Brosis buat kepoin,haiyahhh bahasane kui hlo, ya kita akan kepoin atau mencari tahu sampai dimana perkembangan dari Honda CBR150R yang kemaren baru saja resmi merilis fitur dan tampilan baru dari kuda besi 150cc milik Honda. Monggo

Yak setelah sukses merilis wajah baru dan juga fitur baru untuk Honda CBR150R yang di lengkapi dengan fitur ABS dan juga pro-link adjustable serta suspensi depan yang juga bisa di setel tingkat keempukannya serta model Velg baru berbentuk Y dan dilengkapi Auto Hazard, ya RD bilang ini Auto Hazard karena fitur ini hanya berfungsi kalau pengendara melakukan Braking Panic sehingga ini otomatis akan membuat fungsi lampu Hazard menyala, intinya otomatis Brosis kalau pengendara Ngerem Mendadak.

Dan sampai sejauh ini sejak dirilisnya pada tanggal 18 Oktober kemaren, kalau belum baca bisa klik disini . Akhirnya pada saat RD kemarin touring dengan Yamaha Jateng melihat di daerah Salatiga Jawa Tengah adanya distribusi dalam jumlah yang banyak, Pada saat itu nampak ekspedisi besar yang mana RD mengira itu adalah new CBR150R terbaru,dan benar adanya setelah RD amati dan langsung RD ambil camera untuk mengambil gambar sehingga bisa di teliti ulang benar atau tidaknya kalau itu unit terbaru dari CBR150R Facelift.

Ternyata benar danya kalau tu adalah Wajah baru dari Honda CBR150R dan besar kemungkinannya adalah ke Main Dealer bukan ke dealer, terus kapan bisa dijumpai di dealer terdekat? Ya untuk itu kita juga harus sabar terlebih dahulu Brosis,karena kalau melihat dari stok model sebelumnya, di beberapa dealer masih ada, Kalau RD boleh memperkirakan dalam kurun waktu 1 sampai 2 bulam kedepan barulah bisa dijumpai di dealer Honda kesayangan Brosis semua.

Dari gambar kita bisa lihat bentuk Velg dengan palang Y dan model cakram Wavy, itu yang busa menjadi garis besar dalam kita mengatakan kalau itu adalah Honda CBR150R Versi terbaru, untuk selengkapnya RD akan update ke Sedulur semua kalau memang sudah landing di Boyolali atau ada kabar terbaru mengenai motor tersebut, nah pie lurrr ? Sudah bisa bernafas lega atau malah tambah horrra Sabarrr?😆 Tenang lurrr tunggu saatnya,

Salam RD

1 komentar untuk “Honda CBR150R FaceLift Sudah Terpantau Didistribusikan!!! | ROBYDRIVER.COM”

  1. Pingback: New CBR150R Facelift Sudah Landing di Boyolali !!! Cakep euiii | ROBYDRIVER.COM - robydriver.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.