Penginapan Murah Dengan Fasilitas Hotel di Semarang Kota,Emang Ada? | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo halo halo Brosis Sedulur RobyDriver dimanapun dan kapanpun Brosis berada, kali ini RD akan ngajakin Brosis buat bahas hal diluar kendaraan, hlo ganti haluan nih? Engga bro,tenang dulu makanya dengerin sampai selesai.

Berawal dari adanya undangan dari salah satu Merk sepeda motor yang ada di Tanah air kita ini Brosis, sudah dijadwalkan kalau hari Minggu tanggal 28 Oktober 2018 yang juga bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda menjadi agenda touring Sumpah Pemuda, kalau Brosis ikutin terus Blog RD ini pasti tau siapa yang punya gawe, dan pada hari itu juga RD dan sedulur Blogger Jateng harus sudah standby di lokasi pada pukul 07.00 pagi,nah tentunya RD ga mau nih ambil resiko terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Maka dari itu RD bersama sedulur Blogger Jateng memutuskan untuk berangkat hari sabtu malam tanggal 27 Oktober dan mencari penginapan nih di kota Semarang yang lokasinya tidak jauh dari Agenda Touring. Dan dimana RD menginap? Ya RD dan Sedulur Blogger Jateng menginap di Griya Kasturi yang beralamat di A Kenconowungu Tengah ll No.16 Semarang Barat, Brosis bisa cek di google, nah disana saat RD masuk kaget, weih…iki hotel apa penginapan??? Hla kenapa Brosis? Karena saat rd masuk melihat SpringBed dengan ukuran jumbo yang tertata rapih ,adanya 2 botol air Minelar,,, eh Mineral ,ada Tivi Tipis atau kita sebutnya TV LED dan juga ada kipas listrik berbentuk Kotak nempel di tembok bagian atas atau namanya AC.

Gak hanya sampai disitu Brosis, saat RD masuk ke kamar mandi, baunya harum dan bersih terdapat shower dan closet yang bersih, tentunya disediakan handuk sebagai peralatan mandi. Terdapat juga meja dan kursi di dalam kamar tersebut, kalau Brosis ga suka dengan kebisingan berarti ini juga menjadi salah satu referensi tersendiri buat Brosis,karena lokasi ini jauh dari keramaian jalan raya, walaupun lokasinya tergolong di kota Besar.

Katanya murah? Ya emang murah Brosis, dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 150.000 Brosis dapat tidur dengan pulas semalam. Nah disini Brosis bisa juga kontrak mingguan atau bulanan, untuk harga RD sendiri juga ga bisa kasih tau, karena itu milik Sedulur Blogger Jateng, nanti bisa Brosis rembug sendiri disana atau bisa juga menghubungi di nomer ini 085278366006 .

Nah itu sekedar informasi buat Brosis yang mungkin sedang mencari penginapan di kota Semarang, ini berdasarkan dari pengalaman RD sendiri hlo ya, bukan dari paksaan dari pihak manapun, haiayahhhh ngomong opo jane. Sorry kalau RD campur aduk bahasanya, karena kita sedulur Brosis, ga usah terlalu formal 🤭😆. Oke gitu dulu ya Brosis semoga bermanfaat dan salam RD.

1 komentar untuk “Penginapan Murah Dengan Fasilitas Hotel di Semarang Kota,Emang Ada? | ROBYDRIVER.COM”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: