Yamaha FreeGo Resmi Dirilis,Tawarkan Banyak Fitur | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, pripun kabare iki Sedulur kabeh wae? Semoga sehat selalu ya, iku sing oaling penting Brosis…baik pastinya ad yang sudah dengar ya apa itu Yamaha FreeGo dan katanya banya fitur unggulan? Seperti apa sih yang diusung oleh motor ini? Monggo kita lanjut Brosis.

Ya tepat pada hari Rabu Di akhir bulan Oktober kemaren Yamaha memperkenalkan motor matic terbaru yang diberi nama FreeGo pastinya kita semua belum terbiasa mendengar nama itu atau untuk mengucapkan kembali kadang lupa,biasa ilat jowo(lidah orang jawa) 😆. Oke itu bukan masalah ben ora sepaneng lurrr dan tentunya di era sekarang ini kalau menelurkan sebuah motor baru pastinya harus lebih dari apa yang motor sebelumnya sudah ada terlebih dahulu, serta harus di sematkan fitur fitur yang bisa dibilang kekinian.

Yak, Yamaha FreeGo ini memiliki arti free atau bebas(kebebasan) dalam arti motor ini kemungkinan adalah ruang bagasi yang besar dan juga jok yang panjang. Lantas kenapa bisa begitu? Ya Yamaha memindahkan fuel tank yang biasanya berada dibawah jok tempat duduk kini di Yamaha FreeGo di letakkan di bawah atau area Bawah Dek kaki dengan kapasitas 4,2 liter dan secara otomatis bagasi bisa di bikin lebih luas atau lega.

Tidak hanya itu, Yamaha FreeGo ini juga di sematkan fitur power outlet yang berada diatas kontak atau knop Smart Key. Untuk menunjang kebutuhan alat alat elektronik pagi pemiliknya. Tidak danya disitu,yamaha FreeGo ini juga dibekali dengan Ban donat karena menggunakan Velg dengan ukuran 12″ yang mana terlihat semakin Gambot.

Dilengkapi dengan Digital Panel Meter, ya sekarang ini atau tren kekinian yang ada pada motor baru adalah Digital Panel Meter dan tentunya harus mudah dipahami dan dibaca oleh penggunanya dan ini juga sudah disematkan pada motor Yamaha FreeGo ini.

Serta juga dilengkapi fitur ABS untuk type tertinggi, ya dengan banderol sekitar Rp 22.500.000 . Dilengkapi dengan fitur Smart Key dan juga SSS( Stop & Start Sistem ). Dan mesin ini berkapasitas 125cc yang juga sudah menggunakan Diasil Cylinder.

Harga dan Warna

FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga Rp. 18.500.000,- OTR Jakarta untuk FreeGo standard, Rp.19.700.000,- OTR Jakarta untuk FreeGo S, dan Rp.22.500.000,- OTR Jakarta untuk FreeGo S ABS.
FreeGo punya beragam pilihan warna yang menarik. Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.

Oke Brosis sementara itu dulu, untuk informasi selengkapnya akan RD update. Pie menurut brosis?

Salam RD

1 komentar untuk “Yamaha FreeGo Resmi Dirilis,Tawarkan Banyak Fitur | ROBYDRIVER.COM”

  1. Pingback: Yamaha FreeGo Sudah Siap Mengaspal di Boyolali Jawa Tengah!!! Cepet bener | ROBYDRIVER.COM - robydriver.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version