Beat Street Special Edition Dengan Warna Mate Black | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, hari ini ada agenda kemana Brosis? Jangan lupa bawa peralatan yang akan dibawa, biar ga kacau kalau sudah tiba waktunya. Oke Brosis kali ini RD ngajakin Brosis buat ngomongin motor terlaris di tanah air nih Brosis, pasti tau kan apa motor tersebut? Ya Honda Beat series ini menjadi Motor penyumbang terbesar market share sepeda motor yang ada di Tanah air kita tercinta ini.

Nah sebagai wujud rasa terima kasih kepada pelanggan setia Honda, PT AHM resmi merilis warna baru untuk Honda Beat Street tersebut yang mana pada awalnya hanya tersedia dalam satu warna saja yaitu Hitam dengan striping putih, kemudian seiring berjalannya waktu PT AHM juga menambahkan varian warna juga untuk Honda Beat Street dengan warna putih striping gold. Sepeda motor Honda Beat Street tersebut juga sukses menjadi pilihan masyarakat khususnya anak muda baik cewek ataupun cowok.

Besar kemungkinan Honda mendengar keinginan konsumen untuk menambahkan varian warna baru untuk Honda Beat Street tersebut, dan akhirnya minggu lalu PT AHM meluncurkan warna baru untuk Honda Beat Street tersebut yaitu Spesial Edition Mate Black yang pastinya Motor Honda Beat Street tersebut dilabur dengan warna hitam doff dan ditempel dengan striping warna emas.

Lantas berapa harga yang dipasarkan? Ya untuk harga Honda Beat Street yang sudah ada ini dibanderol dengan harga Rp 17.190.000 nah karena warna ini spesial edition, besar kemungkinan harganya selisih sekitar Rp 100.000 karena kita bisa lihat dari harga Vario 110 advance yang harganya selisih Rp 100.000 dari type warna yang Glossy. Jadi kemungkinan harganya adalah Rp 17.290.000 untuk wilayah Boyolali / jawa Tengah.

Untuk spesifikasi sepeda motor Honda Beat Street ini tidak ada perubahan atau perbedaan dengan warna sebelumnya, kalau dilihat lihat memang lebih cakep karena warna Mate Black tersebut terlihat menyatu secara keseluruhan.semoga bermanfaat ya Brosis,dan jangan lupa share ke teman dan Sedulur yang lain. Suwun ya Brosis

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.