Melihat Lebih Dekat Yamaha Lexi Mate Black | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, warna Mate atau sering kita sebut dengan warna Doff semakin kesini semakin diminati dan dilaburkan pada motor motor baru oleh pabrikan yang ada di tanah air, seperti warna mate red,mate black,mate brown dan warna warna lain yang itu berkarakter doff, itu semua menjadi trend kekinian untuk masyarakat di Indonesia. Ya walaupun sebenarnya untuk warna itu sifatnya adalah relatif yang mana ga semua orang suka atau bisa menerima.

Warna Baru Yamaha Lexi

Yak, setelah beberapa waktu lalu RD sempat menuliskan tentang adanya warna baru untuk Yamaha Lexi dan kini RD sudah bisa melihat secara langsung bagaimana motor ini bila dilabur dengan warna hitam doff dan First Impresion RD merasa cukup bagus karena warna seperti ini lebih terlihat menyatu dari bawah sampai ke atas juga lebih kompak dengan warna Cover mentahnya. Dan warna ini hanya di laburkan pada Yamaha type standart saja entah apa alasannya RD sendiri kurang begitu paham.

Akan tetapi mengingat dari pasar yang ada kemungkinan ini adalah menjadi salah satu uji coba sebelum di terapkan pada type S, karena Dominasi yang di serang adalah anak muda kekinian dan bila dirasa ini berhasil dan mampu menjadikan daya tarik tersendiri buat market share Yamaha Lexi, kemungkinan juga nantinya akan di sematkan pada type S.

Di Boyolali sendiri RD sudah menemui di beberapa lokasi dan beberapa dealer yang ada di Boyolali Jawa Tengah, seperti terlihat pada pameran di salah satu Swalayan besar di Luwes Boyolali disini terlihat kalau Yamaha benar benar mempromosikan Lexi secara gencar dengan memanfaatkan lokasi di keramaian dan sering dikunjungi masyarakat umum.

Tidak hanya di lokasi pameran saja, Yamaha Lexi ini juga RD temui di dealer Yamaha di Boyolali yang berlokasikan di depan Terminal Bus Boyolali. Nah dengan demikian pilihan warna Yamaha Lexi semakin beragam dalam konsumen ingin memilihnya. Apakah dengan kehadiran warna baru tersebut menjadikan penjualan Yamaha terutama pada motor Lexi semakin meningkat? Kita bisa lihatnya di Data AISI . Itupun kalau dikeluarkan,karena beberapa bulan ini data AISI tidak di publikasikan.

Wes Brosis gitu dulu saja, intinya warna baru dari Yamaha Lexi audah ada di Boyolali dan bagi Brosis yang pengen boyong itu motor bisa langsung ke dealer Yamaha kesayangan brosis semua.salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.