Apakah Spion CBR150R Facelift bisa di Pasang pada CBR150R Old? | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Hai Hai Hai Halo Brosis Sedulur semua,pripun kabare Brosis setelah liburan? 😄. Semangat golek rejeki ya!!! Oke Brosis semua masih berkaitan dengan Back Miror nih atau yang sering kita sebut Sepi Yon?.Ya Spion, seiring dengan keluarnya facelift dari CBR150R MY 2019 ini menjadikan rasa penasaran kepada sebagian besar rider yang ada di tanah air khususnya pecinta motor Sport Honda CBR150R. Hla emang apa salahe? Ga ada salahnya,cuma kita kali ini akan bahas apakah bisa Spion CBR150R Facelift MY 2019 di pasang pada CBR150R Old? Monggo….

Apakah Spion CBR150R Facelift bisa di Pasang pada CBR150R Old?

Baik tentunya sebagai biker yang sudah punya CBR150R Old juga memikirkan hala yang sama seperti biker yang lain tentang apakan Spion CBR150R facelift bisa dipasang pada CBR150R old? Karena pada dasarnya spion yang baru ini lebih terlihat apik dan agresif karena sepintas mirip dengan milik sang kakak CBR 250RR dan itu bisa menjadi daya tarik tersendiri buat sebagian masyarakat tanah air.

Nah mari kita lihat sama sama beberapa foto dibawah ini agar kita semua mengetahui apakah sama atau tidak? Bisa saling dipasangkan atau tidak, cekidot…


Pertama kita lihat bentuk Head cover terlebih dahulu, dimana covernya masuk kedalam dibandingkan dengan versi barunya yang lebih menonjol di sisi depan, kira kira sampai disini sudah ketemu jawabannya apa belum? Jawabnya nanti di akhir aja ya Brosis. Mari menuju gambar berikutnya.

Berikutnya adalah jarak antar lubang baut pada kedua Spion dan bisa kita lihat bersama kalau jarak lubang pada spion yang pertama sekitar 4cm sedangkan jarak lubang pada spion CBR150R Facelift lebih panjang dengan jarak sekitar 4.5mm artinya? Baik belum cukup sampai disini saja kita coba lihat bentuk dari kedua Spion tersebut,podo opo ora?(sama atau tidak)

Beda Brosis!!! 🤭. Kesimpulannya keduanya memiliki sisi yang berbeda dan tidak bisa di pasangkan antara satu dengan yang lain ,jadi untuk percobaan ini jawabannya adalah Tidak Bisa , ini berdasarkan dari hasil percobaan dan saling dipasangkan dan hasilnya tetap tidak bisa.

Terimakasih kepada bro Faris Febriantoro sepertinya doi pengguna CBR150R old tadi mengakukan pertanyaan di Fb. Semoga bermanfaat dan bisa menjadikan ilmu baru😁🤭.wes gitu Brosis. Salam RD

4 komentar untuk “Apakah Spion CBR150R Facelift bisa di Pasang pada CBR150R Old? | ROBYDRIVER.COM”

    1. Nahhh, pertanyaan ini belum bisa RD jawab bro, sama seperti bro yng kemaren saya juga tanya soal ini, next time kita coba bedah ya bro,

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: