Pemilik CBR150R Facelift pertama di Boyolali Versi ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, pripun kabare?(bagaimana kabarnya)?, Semoga sehat selalu dan dalam lindungan-Nya ya “Amin” , tinggal 2 hari lagi lurrr gasss ke Honda Bikers Day,atau malah ada yang sudah mulai riding dari hari ini? Wes pokoke hati hati dijalan Brosis,agar kita bisa merayakan satu dekade Honda Bikers Day tahun 2018 ini. Dan insyaAllah kita ketemu disana meramaikan HBD kali ini, monggo kembali ke tema.

Honda CBR150R resmi landing di Boyolali

Baik Brosis mungkin ada Brosis nih yang belum tahu kalau hari senin lalu Honda CBR150R sudah resmi turun di kota susu Boyolali Tersenyum jawa Tengah, kalau Brosis belum baca bisa klik disini , nah setelah hari senin tersebut turun warna merah ,di hari Selasa disusul dengan warna Mate Black dengan striping warna orange, sebuah kombinasi warna baru yang diracik oleh pabrikan Honda.

Pemilik CBR150R Facelift pertama di Boyolali

Baik pada judul kali ini RD sesuaikan dengan situasi yang ada, untuk menghindari kontroversi(haiyahhhh), jadi begini setelah kedatangan new Honda CBR150R Facelift pada hari Selasa untuk warna Mate Black tersebut beliau mendatangi Dealer Honda Timbul Jaya Motor Boyolali pada hari Rabu akhirnya konsumen tersebut memutuskan untuk memboyong Honda CBR150R warna Mate Black striping Orange. Siapakah konsumen pertama tersebut yang sudah boyong CBR 150R ?

Beliau bernama Bapak Marwoto, Teras, Boyolali.

Selamat kepada Bro Marwoto, semoga awet dan juga berkah “Amin” .pie Brosis,lak ya ngono kan? Sopo wae sing tuku Motor anyar di dongake sing apik apik ( siapa saja yang beli motor baru(baru/scond) di doakan yang bagus-bagus). Bener begitu kan?

Nah itu dia konsumen pertama Honda CBR150R facelift di Boyolali versi RobyDriver.

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.