Dekade Honda Bikers Day 2018 Lampaui Target Pengunjung | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Horrra Umummm asli horrra Umummm Brosis, kenapa RD sampai bisa bilang seperti ini? Akan RD ulas dibawah ini dalam acara satu dekade Honda Bikers Day di Pangandaran Sabtu 17 November 2018 yang berlangsung di lapangan Ketapang Doyong Pangandaran Jawa Barat.pastikan Brosis ada di kerumunan tersebut,

Target Pengunjung

Dalam acara Honda Bikers Day ini adalah acara yang ke sepuluh tahun digelar sejak pertama kali di gelar juga di lokasi yang sama yakni di lapangan Ketapang Doyong Pangandaran Jawa Barat, pada Desember 2009 dan Honda Bikers Day ini adalah tepat yang kesepuluh kali atau tepatnya Satu Dekade yang mana pada pertama kali digelar dengan pengunjung sekitar Lima Ribu Pengunjung, dari tahun ke tahun Pengunjung Honda Bikers Day ini selalu mengalami kenaikan ini merupakan wujud antusiasme dari masyarakat yang tanah air yang ingin selalu menjadi saksi kemeriahan Honda Bikers Day.

Ditahun 2017 lalu Honda Bikers Day ini di kunjungi sekitar 21.000 (dua puluh satu ribu ) pengunjung dari seluruh penjuru Indonesia, lantas apakah Honda Bikers Day tahun 2018 ini ada target? Yak pada acara ini Pihak AHM menargetkan kedatangan adalah 25.000 pengunjung.😱😱😱, Ediannn Buanyak bener ya Brosis? Di mana pada 2017 saja mencapai 21.000 pengunjung maka tidak heran bila pada satu Dekade Honda Bikers Day ini berani menargetkan di angka yang cukup banyak dibandingkan dengan pengunjung sebelumnya.

Total pengunjung Dekade Honda Bikers Day 2018 di Pangandaran

Ucapan terimakasih dari Mr Tishiyuki Inuma karena pada acara Dekade Honda Bikers Day kali ini bisa mengumpulkan lebih dari 26.342 pengunjung dari seluruh Indonesia, sungguh angka yang luar biasa untuk event tersebut,

Horrra Umummm Brosis aseli Horrra Umummm, begitu besar masyarakat Indonesia untuk meramaikan Dekade Honda Bikers Day 2018 ini, diramaikan oleh Band yang sudah lama sekali dimana salah satu lagunya sudah RD dengan sejak masih kecil dan sampai sekarang lagunya masih eksis yakni SheilaOn7 Brosis, suasana malam itu semakin semarak setelah para pemain Band naik ke atas Panggung.

Gimana Brosis pasti nyesel nih kalau ga bisa datang ke acara tersebut, so gapapa Brosis sampai ketemu di Honda Bikers Day 2019.

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.