Pasangan Kekasih Ini Bawa Pulang Doorprize Honda CBR250RR HBD 2018 | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, seneng aseli seneng bener Brosis kalau kita datang di acara dimanapun kalau ada yang namanya kupon undian doorprize pasti kita berharap akan dapatkan hadiah utama dalam undian tersebut,bener ora Brosis? Nah ada nih salah satu dari puluhan ribu bikers yang datang di acara Dekade Honda Bikers Day yang beruntung bisa bawa pulang doorprize Honda CBR250RR, Weihhh hla kok penagmen, siapa sih orangnya? Monggo…

Pengunjung Dekade Honda Bikers Day 2018

Dalam acara Dekade Honda Bikers Day 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 17 November 2018 lalu yang dihadiri lebih dari 26.342 bikers dari seluruh Indonesia, tidak hanya aei pulau jawa saja bikers yang datang untuk meramaikan dekade Honda Bikers Day tersebut,dari bahkan dari Bali dan juga dari Kalimantanpun ada juga yang turut hadir untuk menyaksikan acara terbesar di Asia Tenggara ini.

Pengundian Member Honda Community

Dalam acara Dekade Honda Bikers Day yang tepat pada satu dekade atau tepatnya sepuluh tahun sejak acara Honda Bikers Day digelar dan ini adalah salah satu acara yang bisa disebut Napak Tilas,karena Dilokalisi lapangan Ketapang Doyong inilah yang menjadi cikal bakal Honda Bikers Day di gelar untuk yang pertama kalinya, dan pada acara tersebut PT AHM benar benar ingin memberikan hadiah atau doorprize yang tidak tanggung-tanggung Brosis, yaitu Honda CBR 250RR black Freedom. Nah acara pada saat itu tiba di pengundian atau pengocokan Member Honda Community yang akan bawa pulang itu Honda CBR 250RR.

Pasti udah deg degan ya para bikers yang datang dan menyaksikan secara langsung atau lewat akun sosial media dari Sedulur dan juga akun resmi Honda Community, Pertama dengan nama Linda Dwi Astuti tapi sayang atas nama tersebut sudah dipanggil sampai tiga kali dan tidak bisa naik me atas panggung, kemungkinan atas nama tersebut tidak hadir atau saat itu hadir dan tidak di lokasi lanjut dengan pengundian doorprize, pada undian kedua muncul dengan Nama Akhmad Ghufron tapi sayang beribu sayang Brosis, atas nama yang kedua ini juga bernasib sama dengan undian pertama.

Pemenang Doorprize Honda CBR 250RR Dekade Honda Bikers Day 2018

Daaaan inilah saat pengundian yang ketiga, dimana pada saat pengundian ketiga muncul dengan Nama Muhammad Syahril Mukhamil dan ternyata atas nama tersebut hadir dan langsung menuju ke lokasi di atas panggung, pastinya ga langsung diserahkan begitu saja, setelah melalui pencocokan Nama Dan ID Honda Community akhirnya benar bahwa nama tersebut berhak menerima satu Unit Sepeda Motor Honda CBR250RR dengan senyum setengah percaya dia bersama dengan kekasihnya menjadi saksi serah terima secara simbolis Penyerahan Kunci Honda CBR250RR . Nah kalau udah rejeki mah ga bakalan kemana Brosis.

Pasti tambah cinta tuh pasangan kekasih tersebut,haiyahhh koyo ngerti ngertio wae cinta🤭🤣. Ya harapan RD sih semoga langgeng dan segera menuju ke pelaminan ,nah kalau udah SAH kan bisa tuh motornya buat jalan jalan riding buat Bulan Madu. Hadeh jadi pengen daftar buat jadi member Honda Community nih, biar tahun depan kalau ada acara Honda Bikers Day RD juga bisa dapetin doorprize kaya bro Muhammad Syahril Mukhamil “Amin”.

Oke Brosis sekali lagi RD ucapkan selamat kepada Bro Muhammad, semoga motornya awet berkah dan bermanfaat, Honda Bikers Day 2018 “Seduluran Saklawase” .

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.