Paxel Hadir di Solo

PAXEL Hadir Di Solo,Terobosan Baru Jasa Kirim Paket #antarkankebaikan| ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, pada tanggal 25 November 2018 lalu tepatnya pada hari Minggu RD bersama dengan Blogger Solo menghadiri acara gathering Blogger bersama PAXEL, dihadiri oleh puluhan rekan blogger dari berbagai wilayah jateng untuk launching terobosan baru dalam pengiriman paket, seperti apa sih paxel itu? Monggo…

Yak di era sekarang ini yang apa apa serba menggunakan gadget atau lebih sering di sebut dengan dunia OnLine, nah pada dasarnya semua orang adalah penjual entah produk apa saja yang ingin mereka pasarkan mereka tinggal menggunakan piranti Internet nya untuk mempromosikan produknya dan bagi para penjual ataupun pembeli tidak perlu repot-repot untuk mendatangi tempat jualan untuk melihat barang secara langsung.

Apa Itu PAXEL?

Berkembang Dunia jual beli Online yang berkembang pesat dan menjadi trend masa kini menjadikan PAXEL hadir di tengah masyarakat untuk #antarakankebaikan di Indonesia. Paxel Indonesia didirikan oleh Bryant Christanto (CoFounder) dan Zaldi Ilham Masita (CoFounder), PAXEL hadir yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang ini didasari oleh niat yang mulia dengan mengedepankan kebahagiaan untuk masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu PAXEL juga memberikan jaminan uang Kembali 100persen bila terjadi keterlambatan dalam pengiriman paket tersebut. Di sisi lain PAXEL juga memberikan asuransi maksimal sampai dengan 10 Juta rupiah. Dan bila nilai barang yang ada dalam paket adalah lebih dari 10juta maka pelanggan bisa menambah asuransi tersendiri.

Bagaimana sistem PAXEL?

PAXEL ini hadir dengan layanan pengiriman barang dengan SameDay service dan yang paling keren ini dari PAXEL adalah adanya tarif Flat hanya dengan Rp 35.000 untuk pengiriman paket dari jakarta-solo-semarang atau sebaliknya yang semua itu bisa di dapatkan dalam layanan SameDay. Nah ada yang menarik nih dari PAXEL disini kurir yang akan mengantarkan kebaikan kepada pelanggan adalah Happiness Hero( Petugas Pengantar Paket PAXEL ) nah dari namanya saja sudah bisa kita simpulkan kalau para pengantar paket itu adalah orang yang siap untuk memberikan kebahagiaan kepada setiap pelanggan, ya tentunya yang menggunakan jasa pengiriman paket PAXEL.

Apa saja kelebihan PAXEL?

Dalam pengiriman paket Brosis akan dapat notifikasi secara langsung dan real time bagi pengirim dan yang akan menerima paket jadi Brosis ga perlu repot-repot lagi untuk mencari nomor resi untuk melacak sampai dimana paket yang akan kita terima atau yang kita kirim, karena dalam aplikasi PAXEL disana ada runtutan informasi sampai dimana paket kita dan kapan kita bisa terima paket tersebut, dan bila paket akan diantarkan Brosis akan terima informasi dari para Happiness Hero tersebut.nah enag bukan?

Apa sampai disini saja? Tidak…paxel juga aktif terhadap sesama manusia dengan Brosis menggunakan jasa tersebut berarti Brosis sudah ikit menyumbang sebagian dari jasa tersebut untuk disalurkan ke wadah yang bersifat kemanusiaan seperti contoh adalah Rumah Harapan Indonesia (RHI) disana dana diberikan untuk membantu anak anak yang membutuhkan dan yang sudah patah semangat.Saat ini Paxel memiliki program 25 Shipment = Helping Support 1-Day Life of Children with Cancer. Artinya, setiap 25 kiriman yang brosis lakukan melalui Paxel itu sama dengan brosis membantu anak penderita kanker.

Cerita Bersama PAXEL

Jadi pada saat RD mencoba kirim paket kepada orang dirumah, di HP RD ada informasi atau kejadian tentang keberadaan paket yang akan dikirim, nah pada saat itu juga setelah RD selesai membuat pengiriman paket, saat itu juga ada SMS masuk ke HP orang rumah dan pada saat barang akan dikirim dari happiness Hero pun juga mengkonfirmasi bisa atau tidaknya paket dikirim hari itu, nah sebagai bukti serah terima ketika barang sudah sampai, Brosis akan di melihat siapa yang menerima paket tersebut karena pada saat paket diterima saat itu juga di foto dan ada tanda tangan dari penerima melalui HP happynes Hero tersebut, serta tanda tangan dan foto bisa di lihat di aplikasi PAXEL tersebut.Nah jadi jelas dan gamblang kan beo tentang prosedur dan tuntutan mulai dari awal sampai akhir di terima.

Selain dari pada itu, pada malam hari pada saat RD dirumah ,ada telfon masuk ke HP orang rumah, ternyata itu adalah telfon dari PAXEL yang isinya adalah memastikan kembali apakah barang sudah diterima apa belum paket yang RD kirim serta juga ditanyakan jam berapa paket tersebut di terima. masih ragu dengan PAXEL? Silahkan coba sendiri dan buktikan seperti apa PAXEL. Download aplikasinya di App Store & Play Store kalau sudah Brosis bisa masukan Code Referal roby#1 dan Brosis akan dapatkan saldo 100K dan bisa buat kirim kirim paket untuk wilayah yang sudah bisa dicover oleh PAXEL.Jabodetabek, Semarang, Solo, Jogja, Bandung dan Surabaya,akan tetapi PAXEL akan berusaha untuk memperluas jaringannya agar semakin banyak aktivitas #antarkankebaikan oleh PAXEL.

PAXEL pertemukan Saudara

Masih ada cerita menarik dari paxel nih Brosis, jadi begini ceritanya…pada saat happiness Hero nya tiba dan diajakin ngobrol sama orang rumah tentang dari mana Happiness Heronya tinggal, dan ternyata ngobrol ternyata dekat dengan tempat tinggal salah satu saudara RD dan ternyata juga kalau Happiness Heronya juga masih saudara dengan saudara RD tersebut 😄 nah jadinya PAXEL ini pertemukan dengan saudara yang jauh kan Brosis, sungguh bener bener PAXEL #antarkankebaikan untuk sesama.

Skema Rute Pengantaran Paket Oleh PAXEL

Jadi setelah Brosis download aplikasi PAXEL tersebut dan kemudian Brosis bikin suatu pengantaran paket, Brosis akan di datangi oleh happiness hero untuk mengambil paket dan saat itu juga di cek ulang untuk ukuran apakah termasuk small,medium ,large atau custom, untuk konfirmasi ulang terkait tarif setelah itu akan di tempel resi dan juga alamat penerima, setelah itu barang Brosis tidak akan di kirim oleh kurir yang sama melainkan dengan sistem estafet, artinya kurir tersebut hanya akan mengantar ke loker yang sudah menjadi poll untuk pengantaran paket ke wilayah yang akan di tuju oleh kurir lain. Dan seperti apa yang sudah RD sampaikan diatas kalau kota bisa mengetahui secara realtime keberadaan paket kita baik bagi pengirim ataupun penerima.dan pada saat akan dikirimpun akan dapat konfirmasi dari happiness Hero tersebut.mantab bukan?

Silahkan nih bagi Online shop coba dan buktikan sendiri seperti apa PAXEL melayani.semoga bermanfaat dan share jika ada sedulur lain yang membutuhkan referensi.salam RD

Download aplikasinya disini http://onelink.to/paxel.ref



14 komentar untuk “PAXEL Hadir Di Solo,Terobosan Baru Jasa Kirim Paket #antarkankebaikan| ROBYDRIVER.COM”

  1. Budi Motorupdate – Boyolali Tersenyum – Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

    mantap mbah, lengkap banget

  2. gelintang – batik enthusiast

    Wah,, selain kirim barang Paxel bikin tali silaturahmi kenceng lagi. Selamat masbro,, ketemu saudara lagi.

  3. hoho – redto-black.web.id, rtb.web.id

    Cocok kanggo kirim-kirim sparepart, sopo reti suk support kanggo kirim-kirim motor, tugas deliveryman jadi makin gampang, wkwkwkwkwkwk.

    1. roby – luarrr biasa

      Packing nya sist yang jadi penentu juga, kalau ga bisa konsultasi langsung sama customer servicenya

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version