Honda Forza 250 Tak Lama Lagi Segera Mengaspal | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, sugeng jum’at berkah ya Sedulur semua, ya seperti yang kita tahu sejak awal tahun ini sudah gempar akan adanya Honda Forza yang akan jadi tandem Dari Yamaha X-Max 250, tentunya ini menjadi pasar baru untuk Yamaha dan juga Honda serta pabrikan lain yang turut serta ingin ikut andil dis segmen ini. Nah setelah di pamerkan di beberapa tempat swperti di BSD city saat GIIAS dan juga kemaren di Honda Bikers Day 2018 , sepertinya akan ada titik terang distribusinya, Ah Mosok?

Seperti yang kita tahu bersama bahwa pada ivent akbar yang ada di tanah air ini banyak sekali pabrikan roda dua yang memperkenalkan produk terbarunya entah baru koncep atau model Maspro, akan tetapi tidak sendikit yang berfikir untuk indent terlebih dahulu, agar bisa memiliki yang pertama dari pada yang lain. Nah demikian juga dengan Honda Forza 250 ini di beberapa event sudah sukses membuat para calon konsumen untuk merogoh kantongnya untuk dijadikan tanda jadi Indent Honda Forza250 tersebut.

Kabar akan datangnya Honda Forza 250

Dari beberapa seriwingan suara yang ada, Honda Forza bakalan di distribusikan di akhir November, dengan warna putih terlebih dahulu akan tetapi sampai saat ini belum terdengar gemuruhnya motor matic seperempat liter tersebut sudah sampai di tangan konsumen. Dan kabarnya distribusi berikutnya akan di bulan Desember 2018 ini, semakin hari semakin membuat penasaran akan kedatangan sosok Honda Forza 250 tersebut untuk segera sampai ditangan konsumen, tidak sedikit yang sudah mengantri untuk mendapatkan Honda Forza 250 Tersebut apakah ada kendala?

Sepertinya tidak Brosis bila terjadinya kendala ,mengingat Honda Forza adalah Berstatus CBU ,jadi kita harus bersabar extra untuk bisa segera memboyongnya, lantas kapan Honda Forza tersebut akan di distribusikan? Sedangkan masyarakat yang sebelumnya sudah memiliki Honda PCX juga ingin memiliki Honda Forza 250, banyak di group PCX yang juga menantikan kedatangan Honda Forza 250.

Isu Terbaru Keberadaan Honda Forza 250

Yak dari beberapa Grup PCX baik di FB dan juga WA mendadak ramai karena tersebar foto ekspedisi Honda Forza yang terkotak Kotak, Maksudnya? Ya kita tahu sendiri kan kalau motor Build Up itu ekspedisinya di dalam kerangka kotak besi , nah karena ini nih banyak masyarakat yang sudah girang karena melihat adanya progres dari sebuah penantian, apakah ini di luar negri? Atau benar memang sudah masuk di Tanah air?

Nah kalau dilihat dari foto tersebut memang sudah di pajang di dealer Honda di Indonesia, untuk mendapatkan Honda Forza 250 ini harus rela berbulan bulan untuk bisa sampai ditangan seperti kita lihat di Honda PCX 150, sampai saat ini PCX pun masih dalam status indent setelah sukses di launching pada tanggal 13 Desember 2017 lalu.

Berbeda dengan foto yang di bawah ini, foto tersebut diambil dari Dealer besar Honda di Jakarta, yang terlihat banyak Honda Forza 250 masih dalam kurungan, artinya belum bisa di diserahkan ke konsumen, nah apakah menunggu instruksi dari pusat,mungkin gitu kali yak. Nah intinya dalam waktu yang tidak lama lagi Honda Forza siap mengaspal di tanah air kita tercinta ini, neg gitu kan cocok ta Brosis?👍

Wes di tunggu dulu saja, ya setidaknya sampai akhir bulan ini semoga sudah ada salah satu unit yang diterima oleh pengindent pertama, selanjutnya baru akan di serahkan ke seluruh indent er Honda Forza 250… Mantul Pakdeee

Salam Horrra Umummm (RD)

1 komentar untuk “Honda Forza 250 Tak Lama Lagi Segera Mengaspal | ROBYDRIVER.COM”

  1. Pingback: Honda Forza 250 sudah mendarat di Boyolali dan Juga Area Jateng + Harga| ROBYDRIVER.COM - robydriver.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version