Fun Touring Blogger & Vlogger Jateng Bersama Astra Motor Semarang | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, pripun kabar weekend ini? Ada rencana kemana nih? Buat para riders siapkan selalu Mantol dan safety gear yang lain ya, soalnya ini musim ga tentu,kadang paginya terang benderang dan panas ngenthang-ngentang (panas yang sangat terik) dan siang hari atau sorenya ujan ,jadi kita harus siap selalu, soale aku bar tuku mantol anyar😁.sudah lupakan,hahaha

Fun Touring Blogger Vlogger Jateng

Jadi begini Brosis,tepat pada tanggal 15 Desember 2018 RD bersama Blogger Vlogger Jateng Bersama Astra Motor Semarang melakukan kegiatan Fun Touring dengan tujuan di tempat icon icon yang ada di Boyolali & juga Semarang. Sebelumnya saya bersama dengan Panjoel Racing menuju ke tempat icon baru yang ada di Boyolali, dengan lokasi pertama kita mampir di Taman Asrikanto yang disitu ada patung tiga Menara Dunia dalam satu lokasi, yaitu patung Liberty, Menara Eivel dan Menara Piza yang ada di Boyolali Jawa Tengah.

Ketiga patung tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat tanah air khususnya masyarakat boyolali, hampir setiap minggunya selalu dipadati masyarakat yang ingin melihat sekaligus untuk berfoto di dekat menara tersebut,selain dari pada itu tempat tersebut juga menjadi ladang masyarakat sekitar untuk menjual barang dagangan mereka. Satu lagi informasi yang bisa RD sampaikan kalau tempat tersebut pernah dilaksanakan Honda Sport Motor Show dalam skala kecil dan pada tanggal 15-16 Desember 2018 juga di gelar Honda Sport Motor Show di Alun-Alun Kidul kab Boyolali dan nanti RD bersama Panjoel Racing akan menuju ke lokasi HSMS( Honda Sport Motor Show)

Honda Sport Motor Show Boyolali

Pada tanggal 15-16 Desember 2018 Astra Motor Semarang kembali menggelar Acara buat para pecinta Motor Sport khususnya untuk masyarakat Boyolali dengan mengadakan acara Honda Sport Motor Show dengan Skala lebih besar dibandingkan dengan yang ada di Taman Asrikanto Sunggingan. Nah di pada tanggal tersebut juga saya Dan juga Sedulur Blogger Vlogger Jateng juga sedang mengeksplore Wilayah masing masing dan di bagi menjadi dua RD Bersama satuaspal.com ,cahbrogo.net , juga redtoblack.web.id mendapatkan tugas fun Touring untuk wilayah boyolali dan kebetulan sedang ada acara Honda Sport Motor Show yang ada di alun-alun Kidul Kabupaten Boyolali.

Nah disini Brosis bisa melihat ada apa aja di dalam event tersebut, seperti BarBer ride yaitu potong rambut diatas Motor Sportnya Honda, Game Zone, aksi Band , dan tentunya bisa jajal motor Sport nya Honda Brosis,ada CBR 150R , CBR25RR ,dan juga Motor Sport Honda yang lain seperti Honda CB150Verza,

Dan setelah itu RD juga mampir ke Lokasi yang tidak jauh dari Event Honda Sport Motor Show karena ada Icon baru yang di ganti dengan tembaga Kuningan yang dulu adalah monumen Hari Pangan sedunia yang tersusun dari Jagung dari atas sampai bawah, dan kini di ganti dengan tembaga yang di bentuk mirip dengan Jagung tapi dengan ukuran yang sangat besar.

Seperti inilah sosok dari monumen tersebut, karena masih tahap pengerjaan jadi belum bisa melihat secara sempurna,akan tetapi itu sudah bisa menjadi gambaran bentuknya dan nampak seperti pembungkus kulit jagung yang dikelupas yang akan dipasang di bagian bawah.

Itulah Icon-icon baru yang akan Brosis jumpai bila berkunjung ke kota Boyolali, selain itu juga ada replika candi Borobudur serta patung Spink yang ada di lokasi berbeda.

Fun Touring Explore Semarang

Dan pada tanggal 16 Desember 2018 sedulur Blogger Vlogger Jateng juga mengeksplor kota Semarang yang di ikuti oleh Yudibatang.com, CXrider.com, otomaniaID.com, Lucas Gratia YouTube channel, Ghuponkmotoride.com serta RPMsuper.com dan sebelum mereka melakukan fun touring dibekali dengan sedikit pengenalan pada motor Honda Forza 250cc di Show Room Astra Motor Center semarang karena dari PT AHM sudah mulai didistribusikan ke seluruh tanah air dan akhirnya bisa di jumpai di Kota Semarang ,solo, boyolali dan wilayah yang lain. Dengan spesifikasi bermesin 250cc single silinder, dibekali elektrik Windscreen atau windsield yang dapat di naik dan turunkan secara elektrik, Torque Control, Full LED lamp, Full Digital panel meter, ABS dual channel dan tak ektinggalan Honda Smart Key sistem.

Setelah itu Sedulur Blogger Vlogger Jateng lanjut ke lokasi ikonik yang ada di kota Semarang seperti ke tempat Sam Poo kong dan juga ke Lawang Sewu.

Terimakasih Astra Motor Semarang yang sudah mengajak RD dan juga Sedulur Blogger Vlogger Jateng untuk mengeksplore wilayah jawa tengah.

Salam (RD)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.