Sekarang Mojosongo Boyolali ada Lampu BangJo nya | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, halo Brosis Sedulur semua, pripun ki kabare di tahun 2019? Semoga sukses apa yang menjadi resolusi di tahun 2019 ini “Amin”, nah kali ini RD akan menginformasikan lokasi hang dulu pernah terjadi kecelakaan Hebat antara Bus dengan mobil panter yang mengakibatkan seluruh penumpang Mobil panther Meninggalkan Dunia, dan sekarang Lokasi tersebut sekarang sudah ada BangJonya.

Seiring perkembangan pembangunan yang ada di wilayah Jawa Tengah khususnya kali ini adalah wilayah Boyolali, nah dengan demikian juga mempengaruhi pembangunan yang ada di wilayah sekitar yang dilalui oleh jalan Tol tersebut, begitu juga dengan wilayah boyolali yang menjadi salah satu pintu keluar-masuk Jalan Tol yang berlokasikan di Mojosongo Boyolali. yang berlokasikan di Eks Pasar Mojosongo Boyolali atau di sebelah timur Sirkuit Gokart.

Dengan ini masyarakat yang berdomisili di wilayah boyolali dapat langsung menggunakan akses jalan tersebut khususnya yang pake Mobil Hlo ya, kalau pake motor Jangan😁. Sebelumnya jalan ini ditutup karena adanya kecelakaan di ruas jalan ini, tidak hanya itu di lokasi tersebut jalan aspalnya juga sudah di beri tiga titik polisi tidur dengan karakter hard,dalam artian disini adalah polisi tidur ini termasuk kecil tapi lebih tinggi, sehingga akan sangat terasa sekali jika melintasi jalan ini, juga bertujuan sebagai pertanda akan adanya instruksi untuk memperlambat laju kendaraan.

Itu ya Sedulur, sekelumit informasi dari RD semoga bermanfaat dan tetep hati hati dalam setiap perjalanan dimanapun dan kapanpun, taati selalu peraturan lalu lintas, jangan lupa berdoa sebelum berkendara.

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.