Apakah Suzuki Resmi Jual Motor Listrik??? ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, halo semua bagaimana kabarnya hari ini? Pada hari Kamis tanggal 10 januari 2019 di salah satu dealer di Jawa Tengah sebut saja dealer Suzuki nampak sebuah ekspedisi dengan motor terbungkus kemudian dari sosok yang terbungkus tersebut tidak terlihat nampak adanya blok mesin pada motor tersebut,nah apakah Suzuki resmi menjual motor listrik padahal yang kita ketahui sebelumnya tidak ada isu mengenai Suzuki akan melahirkan motor listrik.

Setelah itu RD berusaha untuk menggali informasi lebih dalam,motor Suzuki apa yang turun dalam ekspedisi kali ini? Rasa penasaran pun tidak dapat dibendung, akhirnya RD memutuskan untuk mendekat ke lokasi dan memastikan unit motor apakah yang turun pada ekspedisi tersebut motor tipe apa Dan seperti apa.

Hingga pada akhirnya setelah RD Brazil menggali informasi yang ada dan membuka pembungkus motor tersebut menghasilkan sebuah keunikan pada motor yang turun, dan ternyata benar motor yang turun di dealer Suzuki tersebut adalah motor listrik. Asli kaget bukan main karena di dealer ini menjual motor listrik yang sebelumnya tidak ada kabar mengenai munculnya motor listrik dari Suzuki. Apakah motor ini rakitan cari anak cabang Suzuki atau memang motor ini diproduksi oleh merk lain.

Kalau kita lihat dari bentuknya ini sangat sporty sekali dan bisa dibilang keren, karena dari motor selama ini yang ada tidak begitu ekstrem penampilannya untuk lebih detailnya kita lihat bersama-sama Seperti apa sosok dari motor listrik tersebut.

Baiklah untuk menjawab rasa penasaran kita semua RD share beberapa foto yang berhasil diambil pada saat ekspedisi tersebut. Mungkin kita semua tidak akan mengira bahwa sepeda motor listrik sekarang sudah mulai digencarkan untuk mewujudkan sepeda motor tanpa emisi. Salam RD.

Sebagai informasi motor listrik ini di jual dengan angka Rp 8.500.000 dengan tenaga listrik dan di klaim mampu menempuh jarak 60-80 km saat kondisi baterai terisi penuh.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.