Cara Mengetahui Tahun Rakitan Sepeda Motor 2019 | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, apa kabarnya,pripun kabare, bagaimana keadaanmu? Hehehe semoga senantiasa dalam Rahmat dan lindungan-Nya ya Brosis ” Amin Ya Robbal Alamin ” , baik sudah menginjak di tahun 2019 ini pastinya kode produksi pada Sepeda Motor baik Honda Yamaha dan Suzuki serta Kawasaki dan juga Pabrikan yang lain untuk kode produksi sudah berbeda dengan tahun sebelumnya, nah bagaimana cara membedakan tahun rakitan 2018 dengan tahun 2019? Monggo…

Kode Tahun Rakitan Sepeda Motor tahun 2018

Oke Brosis sebelumnya kita juga harus mengetahui kode produksi unit sepeda motor di tahun 2018, untuk membedakannya kita harus mencari terlebih dahulu tempat menempelnya ketokan nomer pada rangka sepeda motor tersebut,kemudian kita baca angka dan huruf apa saja yang ada pada kode rangka tersebut,nah untuk unit tahun 2018 pasti akan melihat seperti ini

Nah dari gambar diatas RD informasikan kode rakitan tahun 2018 adalah pada huruf ” J ” di tengah tersebut, beberapa kode produksi yang pernah RD share di tahun sebelumnya termasuk Yamaha, Honda dan juga Suzuki untuk lebih jelasnya Brosis bisa klik disini 👉 Kode Produksi 2018 nah bisa buka link tersebut untuk mengetahui perbedaan antara kode produksi motor 2018 dengan 2019 ya Brosis.

Disini RD akan sedikit memberikan contoh kode produksi unit motor Honda rakitan 2019, nah untuk melihat detail dari unit 2019 adalah pada huruf di tengah K yang berada di tengah pada huruf MH123456KK123456 nah disitulah kita bisa melihat dan membedakan antara produksi 2018 dengan 2019 berikut Foto kode produksi yang ada pada kendaraan Merk Honda.

Foto diatas adalah salah saru contoh kode produksi dari unit Motor Honda Beat dan Honda Vario 125 tahun 2019.

Dan kita lanjutkan dengan membahas hal yang sama dari Merk Yamaha, apakah sama dengan huruf K yang ada pada tengah kode produksi? Yak seperti yang RD lampiran pada artikel sebelumnya semua merk di tahun 2018 adalah huruf J yang berbeda di tengah kode produksi ,jadi kesimpulannya ya benar untuk membedakannya adalah pada huruf J dan huruf K yang ada pada tengah kode produksi seperti yang terlihat pada salah satu sample foto nomer rangka di bawah ini.

Jadi sudah paham ya Bro semuanya, bagaimana cara membedakan kode produksi unit sepeda motor rakitan 2018 dan 2019, bisa cari info lain agar lebih manteb dan yakin dengan apa yang menjadi rasa penasaran dan bukti akurat dalam membedakan antara kode produksi motor pada tahun 2019 ini dengan kode produksi sebelumnya.

Jadi begitu ya Brosis, semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke Sedulur lain siapa tahu Sedulur yang lain juga mencari informasi seperti Brosis.

Salam Horrra Umummm (RD)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.